Sumbang Rp14 Miliar, Kim Kardashian Ajak Masyarakat Bantu Korban Konflik Armenia

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 17 Oktober 2020 08:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 17 33 2295064 sumbang-rp14-miliar-kim-kardashian-ajak-masyarakat-bantu-korban-konflik-armenia-ECtvXZhqwB.jpg Kim Kardashian (Foto: Instagram/@kimkardashian)

LOS ANGELES - Kim Kardashian kembali mencuat di pemberitaan. Tapi kali ini bukan menyangkut tentang rumah tangganya dengan sang suami, Kanye West, melainkan atas aksi mulianya membantu korban konflik Armenia-Azerbaijan.

Demi membantu para korban yang terdampak karena konflik Armenia dan Azerbaijan, Kim baru saja menggelontorkan dana yang tak sedikit. Kim diketahui menyumbang sejumlah USD1juta atau kurang lebih Rp14,7 miliar untuk upaya kemanusiaan guna membantu para korban konflik dua negara tersebut.

Kim Kardashian

Dari video yang diunggah Kim di akun Twitter pribadinya pada Minggu 10 Oktober lalu, kakak sambung Kendall dan Kylie Jenner itu menyebutkan, uang yang ia donasikan akan digunakan oleh yayasan Armenia Fund untuk menyediakan makanan, shelter, dan kebutuhan medis untuk para korban. Kim juga mengajak masyarakat untuk turut melakukan donasi.

Baca Juga:

- Cerita Kim Kardashian Merawat Kanye West yang Didiagnosa Covid-19

- Ini Alasan Anya Geraldine Tak Ingin Pacari Rizky Febian

“Armenia Fund secara langsung membantu mereka yang terkena dampak selama masa kritis ini dengan bantuan kemanusiaan, mulai dari makanan, tempat tinggal dan perawatan medis. Saya akan mendonasikan USD1 juta untuk membantu upaya mereka di lapangan, dan mengajak Anda untuk bergabung dengan saya,” ujar wanita berdarah keturunan Armenia tersebut.

Selain Kim, ada beberapa selebriti dunia lainnya yang diketahui cukup vokal menyuarakan kepedulian perihal konflik perebutan wilayah antara Armenia-Azerbaijan yang sudah berlangsung puluhan dekade tersebut. Sebut saja seperti musisi legendaris, Elton John hingga drummer Blink 182, Travis Barker.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini