Takut Pamali, Ayu Ting Ting Ogah Umbar Hubungan dengan Adit Jayusman

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 33 2296071 takut-pamali-ayu-ting-ting-ogah-umbar-hubungan-dengan-adit-jayusman-Xcg7cC2qZW.jpg Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting masih enggan terbuka soal hubungannya dengan sang kekasih, Adit Jayusman. Si pelantun Geboy Mujair mengaku, punya alasan tersendiri terkait keputusannya tersebut. 

"Untuk apa (dipamerkan)? Pamali. Nanti juga kalau ada jodohnya, kalian (awak media) juga pasti tahu kok. Saya tidak akan mungkin (menikah) diam-diam," katanya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Senin (19/0/2020).

 

Ayu Ting Ting membantah sikap tertutupnya itu karena rasa trauma atas perceraiannya dengan Enji Baskoro, pada 2014. Ibu satu anak itu berjanji, akan memberi tahu publik jika memang nanti sudah pasti akan menanggalkan status jandanya. 

Perihal hubungannya dengan Adit Jayusman saat ini, sahabat desainer Ivan Gunawan ini memutuskan tak bicara banyak. Pedangdut 28 tahun asal Depok, Jawa Barat itu meyakini bahwa Tuhan akan memberi pasangan hidup yang terbaik untuknya. 

Baca juga: Ayah Rozak Anggap Pacar Ayu Ting Ting sebagai Anak Sendiri

Ayu Ting Ting mengatakan, "Tak ada orang yang bisa menebak masa depan. Selama kita berdoa dan berusaha, Allah pasti tahu yang terbaik. Insya Allah, pasti akan diberikan jodoh yang terbaik. Itu yang saya yakini."

Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Asmara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman terkuak ke publik ketika pria itu menghadiri perayaan ulang tahun Umi Kalsum, pada 5 Oktober silam. Sang ibu kemudian mengakui bahwa sang pedangdut dan pria tersebut tengah masa penjajakan.*

Baca juga: Taqy Malik Pamer Suasana Romantis di Kamar Pengantin

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini