Ayah Rozak Anggap Pacar Ayu Ting Ting sebagai Anak Sendiri

INews.id, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 21:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 33 2294975 ayah-rozak-anggap-pacar-ayu-ting-ting-sebagai-anak-sendiri-g1Ip5qo6lR.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman telah mendapat lampu hijau dari orangtua sang pedangdut. Abdul Rozak, ayah Ayu bahkan sudah menganggap pacar sang putri sebagai anak sendiri.

Melansir iNews.id, Jumat (16/10/2020), Rozak mengklaim hubungan keluarganya dengan Adit sangat baik. Bahkan, Rozak telah menyebut sosok Adit sebagai menantu idaman.

Ayah Rozak

"Aduh dekat banget sih, udah kayak anak sendiri, saleh, itu emang idaman ayah. Mudah-mudahan dijabah doa orangtua," kata Abdul Rozak dalam tayangan Go Spot, RCTI.

Meski Adit berstatus duda beranak satu, kedua orangtua Ayu mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut. Mereka lebih memilih menyerahkan semuanya pada Ayu.

Baca Juga:

Soal Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting, Ayah Rozak: Insya Allah Doakan Saja

Calon Suami Ayu Ting Ting Anak Petinggi Bank Swasta, Ini Respons Ayah Rozak

"Semuanya terserah Ayu. Dia sudah tahu apa yang kita inginkan juga. Kita juga enggak bakal sembunyi-sembunyi siapa pun jodoh Ayu, nanti juga semuanya tahu," ujar Umi Kalsum, ibu Ayu.

Umi menegaskan bahwa dirinya turut bahagia dengan apa yang terjadi pada Ayu saat ini. Dia merasa bahwa putrinya semakin bertambah bahagia setiap hari sejak kehadiran Adit di sisinya.

"Pastinya tambah happy dia. Kita orangtua senang lihat anak senang. Jodoh, maut, rezeki semua Allah yang atur. Kita orangtua kasih support, doa yang terbaik buat anaknya," tutur Umi Kalsum.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini