Taqy Malik Pamer Suasana Romantis di Kamar Pengantin

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 33 2296018 taqy-malik-pamer-suasana-romantis-di-kamar-pengantin-btCJEy94Ww.jpg Taqy Malik. (Foto: Instagram/@taqy_malik)

JAKARTA - Hafiz Taqy Malik resmi menikahi Serrel Nabilla, pada 18 Oktober 2020. Setelah mengucap ijab kabul, dia dan istri merayakan momen romantis malam pertama mereka dengan mengunggah suasana kamar pengantin mereka di Insta Story. 

Dalam unggahannya, mantan suami Salmafina Sunan itu memperlihatkan kamar hotel yang mereka huni untuk bulan madu. Di atas tempat tidur, terlihat taburan kelopak bunga mawar merah dan handuk berbentuk sepasang angsa.  

Taqy Malik memperlihatkan suasana kamar pengantinnya dengan Serrel Nabila. (Foto: Instagram/@taqy_malik)

Kamera kemudian menyoroti bagian kamar mandi di mana Serrel Nabila yang masih mengenakan baju pengantin itu terlihat sedang bercermin. Taqy Malik kemudian memperlihatkan bathtub yang juga bertabur kelopak mawar. 

Pada Senin (19/10/2020), pria 23 tahun tersebut kembali memperlihatkan suasana baru kehidupannya setelah menikahi Serrel Nabila. Dia memotret sang istri yang mengenakan mukena setelah mejalankan salat dhuha

Taqy Malik. (Foto: Instagram/@taqy_malik)

"Pemandangan pagi. #JanganLupaDhuhaan," ungkap Taqy Malik dalam unggahannya. 

Baca juga: Salmafina Sunan Kesal Terus Dikaitkan dengan Taqy Malik

Taqy Maliq dan Serrel Nabilla memutuskan menikah setelah menjalani taaruf. Pernikahan mereka digelar di sebuah resor mewah di Batam, Kepulauan Riau dengan konsep luar ruang yang menawarkan pemandangan lepas pantai. 

Taqy Malik. (Foto: Instagram/@taqy_malik)

Pernikahan tersebut menjadi yang kedua bagi Taqy Malik, setelah dia menjalani pernikahan singkat selama 3 bulan dengan selebgram Salmafina Sunan. Mereka kemudian resmi bercerai, pada 21 Februari 2018.*

Baca juga: Polisi Ungkap Sosok Artis RR yang Tertangkap Narkoba

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini