Dylan O'Brien Beberkan Dampak Kecelakaannya di Lokasi Syuting Maze Runner

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 206 2296128 dylan-o-brien-beberkan-dampak-kecelakaannya-di-lokasi-syuting-maze-runner-CYF3ufBHzx.jpg Dylan O'brien (Foto: 20th Century Fox)

LOS ANGELES - Aktor Dylan O'Brien buka-bukaan terkait kecelakaannya ketika syuting film Maze Runner: The Death Cure pada 2016. Akibat kecelakaan tersebut, ia mengalami gegar otak hingga patah tulang wajah dan produksi film sempat dihentikan selama hampir setahun.

Dylan O'Brien

Meski sudah lebih dari empat tahun sejak kecelakaannya, O'Brien mengaku masih trauma. Ia menambahkan dirinya juga kerap mengalami kecemasan usai kejadian tersebut.

Baca Juga:

Dibintangi Dylan O'Brien, Intip Trailer Pertama Love and Monsters

Pindah ke Selandia Baru, Femmy Permatasari Jual Rumah Mewahnya

"Ketika saya syuting di rig, saya selalu memastikan bahwa tidak ada masalah dengan rig tersebut. Bahkan ketika ada sesuatu hal yang terjadi di lokasi, saya menjadi mudah tersinggung," tutur O'Brien seperti dikutip dari Cinema Blend, Senin (19/10/2020).

"Tiba-tiba, sangat penting bagi saya untuk memelihara hubungan dengan teman-teman yang saya sayangi dan tidak ingin kehilangannya," imbuhnya.

Dylan O'Brien

Kini O'Brien telah pulih dan kembali syuting. Film terbarunya, Love and Monsters berkisah tentang seorang pria yang memutuskan untuk melakukan perjalanan berbahaya agar bisa bersatu kembali dengan pacarnya setelah menghabiskan tujuh tahun tinggal di bunker bawah tanah.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini