Dibintangi Dylan O'Brien, Intip Trailer Pertama Love and Monsters

Evan Oktavianus, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 206 2278761 dibintangi-dylan-o-brien-intip-trailer-pertama-love-and-monsters-Oz3YmCWEUh.jpg Dylan O'Brien (Foto: Paramount Pictures)

JAKARTA - Paramount Movies baru saja merilis trailer pertama untuk film terbarunya, Love and Monsters yang dibintangi oleh bintang Maze Runner, Dylan O'Brien sebagai Joel Dawson yang diceritakan kehilangan semua hal dalam hidupnya akibat datangnya pemberontakan monster menghancurkan dunia.

Dilansir dari Screenrant, dari video yang diunggah melalui akun Youtube Paramount Movies 15 September kemarin, dapat diketahui film ini akan menceritakan Joel Dawson yang diperankan oleh Dylan O'Brien yang tujuh tahun setelah pemberontakan monster yang menghancurkan dunia, Joel tinggal bersama dengan sekelompok orang yang selamat di bawah tanah sehingga ia kembali bertemu dengan mantan pacarnya yang diperankan oleh Jessica Henwick.

Baca Juga:

Bra Marion Jola Mengintip di Balik Crop Top, Warganet Heboh

Curhat Donita Alami Gejala Covid-19, Panas Tinggi hingga Mata Merah


Dalam trailer tersebut, tampaknya cerita Love and Monsters akan memfokuskan pada kisah percintaan antara Dylan O'Brien dan Jessica Henwick. Film ini juga telah memperlihatkan sebagian monsternya dalam beberapa cuplikan di trailernya. Selain itu, terlihat juga aksi heroik Joel yang melompat ke sungai saat dikejar oleh makhluk berlendir.

Film Love and Monsters sendiri mengalami beberapa kali penundaan perilisannya. Film ini sebenarnya awalnya dijadwalkan rilis pada Maret 2020, tetapi kemudian diundur satu bulan menjadi April 2020 oleh pihak studio. Namun, akibat pandemi korona yang berimbas kepada banyak film yang rilis di tahun 2020, termasuk Love and Monsters yang juga menunda perilisannya hingga Februari 2021.

Namun bulan lalu, Paramount membuat keputusan untuk merilis Love and Monsters kembali ke tahun 2020, tetapi dengan membatalkan perilisan di teater atau bioskop. Melainkan merilisnya di VOD atau Video On Demand di 16 Oktober 2020.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini