Awal Mula Sinead O'Connor Ngeluh Kelaparan di Twitter

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 17 Oktober 2020 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 17 33 2295312 awal-mula-sinead-o-connor-ngeluh-kelaparan-di-twitter-QcMVMKtCCb.jpg Sinead O'Connor (Foto: Mirror)

IRLANDIA - Penyanyi Sinead O’Connor menggegerkan jagat maya. Tak ada angin tak ada hujan, artis yang memutuskan menjadi mualaf itu mengeluh kelaparan di Twitter.

Rupanya, Sinead O’Connor mengeluh kelaparan lantaran dirinya menderita gangguan kecemasan, agoraphobia. Penyakit tersebut membuatnya tak bisa keluar rumah. Seperti diketahui penderita agoraphobia kerap menghindari tempat yang membuatnya panik seperti keramaian.

Baca Juga:

Sebelum Mualaf, Sinead O'Connor Alami Gangguan Mental hingga Ingin Bunuh Diri

Dalami Alquran, Sinead O'Connor: Aku Muslim sejak Lahir

Sinead O'Connor

"Aku diam-diam hidup dalam trauma akut yang melumpuhkan ku secara fisik selama beberapa tahun. Akhir-akhir ini bahkan aku tak bisa pergi ke supermarket karena agoraphobia yang ku derita. Aku sangat kelaparan," tulis O'Connor seperti dikutip dari Twitter pribadinya, Jumat (16/10/2020).

Tidak hanya itu, ia juga mengaku tak bisa menerima pengiriman layanan makanan dengan kondisi tersebut. Pelantun Nothing Compares 2 U tersebut kemudian bertanya terkait layanan pesan antar untuk penderita gangguan mental.

"Itulah kenapa aku bertanya apakah ada yang tahu tentang layanan pengiriman makanan untuk orang yang mengalami gangguan mental," katanya.

Beberapa penggemar tampaknya merasa khawatir dengan kondisi sang penyanyi. Beberapa waktu kemudian, perempuan 53 tahun tersebut menyebutkan bahwa kondisinya baik-baik saja.

"Semuanya baik, aku sudah menemukan layanan pengiriman makanan. Aku kenyang dan bahagia" tutupnya.

Ini bukan pertama kalinya O’Connor terbuka terkait kondisi mentalnya. Pada 2017, dia pernah mengaku telah melakukan percobaan bunuh diri hingga delapan kali dalam satu tahun. Ia juga mengklaim bahwa ibunya memukulnya setiap hari.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini