Lagu Untukmu Indonesia Viral, Bernard Dinata Rencanakan Rilis Album

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 17 Oktober 2020 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 17 205 2295306 lagu-untukmu-indonesia-viral-bernard-dinata-rencanakan-rilis-album-pmYtGzD9yL.JPG Bernard Dinata (Foto: IG Bernard Dinata)

JAKARTA - Bernard Dinata belakangan viral berkat Lagu Untukmu Indonesia. Ia menyanyikan Lagu Untukmu Indonesia bersama dengan beberapa bule asal kampusnya menyanyikan lagu tersebut.

Lagu Untukmu Indonesia dinyanyikan Bernard Dinata untuk Indonesia agar kuat melawan pandemi Covid-19 yang menyerang dunia. Pria berusia 24 tahun yang sedang menempuh pendidikan di Berklee College of Music, dengan major Music Production and Songwriting, itu kini serius menatap industri musik profesional.

Dalam waktu dekat, Bernard berencana menghadirkan album musik. Di mana setiap lagunya akan dirilis setiap bulan terturut-turut.

Baca Juga:

Terinspirasi, Bernard Dinata Ingin Kolaborasi Bareng Niki Zefanya

Profil Bernard Dinata, Musisi Indonesia yang Viral Berkat Lagu Untukmu Indonesia

Bernard Dinata

“Sebentar lagi saya akan mau release 12 lagu dari album perdana saya di semua music media platform. Album ini menyampaikan sisi lain dari arti “Cinta”. Dan Juga seperti kumpulan cerita di kehidupan saya dan rencana akan dirilis di setiap bulannya di mulai dari tgl 13 November 2020,” ucap Bernard dalam rilis yang diterima Okezone.

Bernard berencana berkarier di Amerika Serikat. Jika tak ada aral melintang, Bernard ingin bisa menembus pasar Amerika dan membanggakan masyarakat Indonesia.

“Saya dibesarkan dan menyelesaikan studi saya di Amerika, kalau Tuhan izinkan, harapan saya untuk dapat berkarya secara internasional, di Asia dan juga di Amerika. Saya serahkan di mana Tuhan akan membuka jalan yang terbaik untuk saya dan saya akan selalu berusaha yang terbaik dalam membawa nama baik Indonesia di seluruh dunia,” lanjut Bernard.

Seperti diketahui, Lagu Untukmu Indonesia seminggu ini viral karena memberikan semangat untuk Indonesia melawan pandemi. Lagu Untukmu Indonesia bahkan menarik perhatian figur publik bahkan Ketua MPR RI.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini