Tulis Surat untuk Fans, Chen EXO Umumkan Pergi Wamil Akhir Oktober

Yulianita, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 33 2294581 tulis-surat-untuk-fans-chanyeol-exo-umumkan-pergi-wamil-akhir-oktober-zXws5AHggp.jpg Chen EXO (Foto: SM Entertainment)

SEOUL – Chen EXO akan melaksanakan wajib militer (wamil) pada akhir Oktober ini. Kabar itu telah dikonfirmasi pihak SM Entertainment, namun lokasi dan waktu untuk pendaftaran akan dirahasiakan.

Chen EXO

Secara resmi, Chen mengabarkan berita ini kepada fans EXO, EXO-L melalui surat yang ditulis dan mengirimkannya melalui aplikasi LYSN pada Jumat (16/10/20). Bapak satu anak ini mengatakan akan melakukan yang terbaik dan segera kembali untuk menyapa EXO-L.

Baca Juga:

Chen EXO Rilis Video Klip Hello

Jelang Ijab Kabul, Nikita Willy dan Indra Priawan Saling Berpandangan Mesra

“Halo, ini Chen. Apakah semuanya baik-baik saja akhir-akhir ini, karena perubahan suhu yang cukup menghawatirkan? Musim panas telah berlalu, dan dalam sekejap mata sudah menjadi musim gugur," tulis Chen seperti dikutip dari Soompi.

"Alasan saya menulis surat kepada kalian semua karena hari ini saya akan memberi tahu bahwa saya akan wajib militer pada 26 Oktober, dan setidaknya saya mengucapkan salam perpisahan sebelum saya melaksanakan wajib militer melalui surat ini," lanjutnya.

Chen merupakan member ke-4 EXO yang akan melaksanakan kegiatan wamil setelah Xiumin, D.O, dan Suho. Sebelum bertugas, pemilik nama asli Kim Jongdae ini menghadiahi fans single solo Hello yang dirilis pada 15 Oktober kemarin.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini