Chen EXO Rilis Video Klip Hello

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 19:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 205 2294335 chen-exo-rilis-video-klip-hello-DyHXdAwfqz.jpg Chen EXO (Foto: IG EXO)

SEOUL - Chen EXO yang bernama asli Kim Jongdae resmi memulai comeback-nya dengan single lagu terbaru berjudul Hello. Lewat akun channel Youtube resmi SM Entertainment, SMTOWN, Chen sore ini baru saja merilis video klip untuk lagu Hello.

Dikutip Allkpop, Kamis (15/10/2020) video klip single lagu Hello hadir dengan konsep yang sesuai dengan musim gugur yang tenang dan dingin. Video klip tersebut hadir dengan durasi 3 menit 38 detik.

Baca Juga:

Segera Comeback, Chen EXO Rilis Teaser MV Hello

Chen EXO Isi Soundtrack Drama Do You Like Brahms?

Chen EXO

Chen menampilkan kemampuan aktingnya sebagai pria yang tengah menghabiskan hari yang sepi di rumah sambil mengenang masa lalu.

Hello yang dipilih menjadi single lagu comeback-nya Chen ke dunia musik setelah menikah dan menyambut kelahiran anak pertamanya ini, merupakan lagu bergenre ballad dengan untaian lirik yang menggambarkan keinginan untuk mengungkapkan perasaan kepada seseorang tetapi tidak bisa menemukan kata-kata yang tepat untuk mengekspresikannya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini