Red Velvet Siap Isi Soundtrack Drama Startup Suzy dan Nam Joo Hyuk

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 598 2294016 red-velvet-siap-isi-soundtrack-drama-startup-suzy-dan-nam-joo-hyuk-JFwhOXpTMT.jpg Red Velvet (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Red Velvet siap menyapa para penggemarnya, Reveluv lewat lantunan suara merdu mereka. Tapi kali ini bukan dengan album baru, melainkan lewat lagu soundtrack untuk drama Startup.

Startup

Irene, Seulgi, Joy, Wendy dan Yeri baru saja diumumkan menjadi jajaran pertama musisi yang mengisi original soundtrack (OST) untuk drama terbaru tvN tersebut. Drama ini dibintangi Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho dan Kang Han Na.

Baca Juga:

Pertama Kali Adu Akting, Nam Joo Hyuk dan Suzy Saling Lempar Pujian

Rugi Rp8 Miliar, Lucky Hakim Dilaporkan Balik Oknum Penipu

Dikutip dari Soompi, Kamis (15/10/2020), Music Buddy dan VLENDING sebagai perusahaan produksi OST mengungkapkan Red Velvet akan menyanyikan salah satu soundtrack Startup. Sederet musisi dan grup kenamaan lainnya yang akan mengisi OST Startup adalah Kim Feel, Jung Seung Hwan, Davichi, 10cm, serta tiga personel Oh My Girl, Seunghee, Jiho, dan Binnie.

Red Velvet

Namun sayangnya, hingga berita ini dilansir, belum diumumkan detail tentang judul lagu yang dinyanyikan oleh Red Velvet untuk drama yang akan ditayangkan perdana pada 17 Oktober mendatang tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini