Pertama Kali Adu Akting, Nam Joo Hyuk dan Suzy Saling Lempar Pujian

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 598 2293754 pertama-kali-adu-akting-nam-joo-hyuk-dan-suzy-saling-lempar-pujian-5pgD8RTgDz.jpg Suzy dan Nam Joo Hyuk (Foto: tvN)

SEOUL - Nam Joo Hyuk dan Suzy dipertemukan dalam drama romantis Startup. Walau baru pertama kali bekerja sama, namun keduanya cukup nyaman beradu akting.

Buktinya, Nam Joo Hyuk dan mantan artis JYP Entertainment itu saling melempar pujian. Perbedaan usia yang hanya terpaut beberapa bulan membuat keduanya nyaman bekerja sama.

Nam Joo Hyuk dan Suzy

"Saat bekerja sama dengan aktris yang seumuran denganku, antisipasiku meningkat karena aku pikir akan ada daya tarik tersendiri yang bisa kami tampilkan di usia kami ini. Chemistry kami juga bagus," ujar Nam Joo Hyuk seperti dilansir Soompi, Rabu (14/10/2020).

Baca Juga:

- Alasan Sutradara Sandingkan Suzy dan Nam Joo Hyuk di Drama Startup

- Kelelahan, Rizky Billar Ambruk saat Isi Acara TV

Hal tersebut dibenarkan Suzy. Mantan personel miss A ini merasa mendapat pengaruh positif selama syuting dengan Nam Joo Hyuk di Startup.

"Ketika kami bersama di lokasi syuting, energinya sangat bagus. Rasanya seperti sinergi kami meningkat. Meski aku bilang dia sangat mirip dengan Nam Do San (karakter Nam Joo Hyuk), dia sangat mendalami aktingnya," kata mantan kekasih Lee Min Ho itu.

Startup

"Dia sangat ceria dan menarik sampai aku merasa aku ingin selalu mendukungnya," lanjut Suzy.

Di Startup, Nam Joo Hyuk memerankan karakter Nam Do San, sementara Suzy menjadi Seo Dal Mi. Karena satu kesalahpahaman, keduanya saling jatuh cinta saat mengejar mimpi masing-masing.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini