Stephen Chow Jual Rumah demi Tutupi Utang

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 33 2294196 stephen-chow-jual-rumah-demi-tutupi-utang-bvV2WO8zJE.jpg Stephen Chow (Foto: Film God of Gambler)

HONG KONG - Finansial dari aktor legendaris, Stephen Chow tengah bermasalah. Stephen baru saja diketahui dituntut sang mantan pacar, Alice Yu dengan dugaan utang bernilai ratusan miliar rupiah.

Tak hanya diseret ke ranah hukum oleh mantan pacarnya sendiri, Stephen dilaporkan telah menggadaikan rumah mewahnya yang terletak di The Peak. Itu adalah wilayah kawasan elit, eksklusif dan mahal di Hong Kong.

Baca Juga:

Stephen Chow

Portal berita Hong Kong, Apple Daily kala itu melaporkan aktor Shaolin Soccer dan Kung Fu Hustle itu telah menggadaikan rumahnya yang berlokasi di jalan 12 Pollock's Path, salah satu jalan termahal di dunia kepada Bank JP Morgan Chase pada Maret lalu, saat puncak pandemi Covid-19 menghantam Asia. Hipotek penggadaian rumah mewah pria 57 tahun tersebut dikatakan ditandatangani oleh kakak perempuan Stephen.

Kabar lebih lanjut menyebutkan, seorang pembeli yang berminat membeli rumah seluas 5.711 meter persegi tersebut sudah sempat mendekati Stephen untuk bisa mendapatkan rumah mewah itu seharga HKD1,1 miliar atau kurang lebih Rp2,1 triliun, namun Stephen tidak mau menjualnya.

Laporan menyebutkan, rumah mewah di kawasan elit di Hong Kong itu bukanlah aset properti pertama yang dijual oleh Stephen. Sebelumnya, pada 2011 ia juga telah menjual salah satu rumah miliknya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini