Leonardo DiCaprio hingga Jennifer Lawrence Siap Adu Akting di Film Don't Look Up

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 206 2294148 leonardo-dicaprio-hingga-jennifer-lawrence-siap-adu-akting-di-film-don-t-look-up-Q2kmPguYCI.jpg Don't Look Up (Foto: Hollywoodreporter)

LOS ANGELES - Dua sosok aktor dan aktris papan atas Hollywood, Leonardo DiCaprio dan Meryl Streep siap hadir kembali menyapa penonton melalui film terbaru.

Mengutip Hollywoodreporter, Kamis (15/10/2020) Leonardo DiCaprio dan Meryl Streep diberitakan resmi bergabung dengan sederet aktor dan aktris top lainnya, Jennifer Lawrence, Timothée Chalamet, Jonah Hill, Himesh Patel dalam film komedi terbaru Netflix, Don’t Look Up.

Selain Jennifer Lawrence, sebelumnya Cate Blanchett dan Rob Morgan juga sudah dikonfirmasi ikut membintangi film garapan sutradara Adam McKay tersebut.

 

Baca Juga: 7 Selebriti Hollywood yang Aktif Kampanyekan Keselamatan Binatang

Menariknya, meski sudah bertabur bintang sebagai jajaran pemain, tapi Adam yang juga bertindak sebagai penulis scenario disebutkan juga sudah menyiapkan sederet nama terkenal lainnya untuk menjadi cameo.

Mulai dari Ariana Grande, Kid Cudi, Matthew Perry dan Tomer Sisley masuk dalam daftar yang siap hadir sebagai cameo di Don’t Look Up.

Don’t Look Up akan fokus pada kisah dari dua ilmuwan level rendah yang setelah mengetahui meteor akan menghantam Bumi dalam waktu enam bulan.

Kemudian, mereka memutuskan untuk melakukan tur media untuk mencoba memperingatkan dunia tetapi menghadapi kenyataan di mana masyarakat dunia tidak percaya dengan hal tersebut.

Dua ilmuwan tersebut lah yang akan diperankan oleh Leonardo dan Jennifer.

Proses syuting Don’t Look Up dijadwalkan akan dimulai 19 Npovember mendatang dengan mengambil lokasi di Boston, Amerika.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini