Gal Gadot Menangis Usai Tonton Adegan Pembuka di Wonder Woman 1984

Evan Oktavianus, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 206 2293997 gal-gadot-menangis-usai-tonton-adegan-pembuka-di-wonder-woman-1984-CjNle9Eq9q.jpg Wonder Woman (Foto: Warner Bros)

LOS ANGELES - Gal Gadot mengungkapkan bahwa adegan pertama di film Wonder Woman 1984 membuatnya terharu, menangis dalam pengertian yang baik. Adegan yang dimaksudkan adalah adegan Olimpiade Amazon bersama Diana muda.

Gal Gadot mengungkapkan alasannya menangis ketika menonton adegan tersebut. "Setiap kali saya melihat bagian film ini, saya selalu berkaca-kaca — seperti air mata yang indah dan gembira. Salah satu hal terbesar yang saya yakini adalah Anda hanya dapat bermimpi menjadi seseorang atau sesuatu setelah Anda melihatnya secara visual," ujar Gadot di wawancaa bersama Vanity Fair.

Baca Juga:

Sukses Perankan Wonder Woman, Honor Gal Gadot Naik 33 Kali Lipat

Pemilihan Gal Gadot sebagai Cleopatra Tuai Kontroversi

Wonder Woman

Selain itu, Gadot juga kagum melihat adegan tersebut karena adegan tersebut menunjukkan kepada kaum perempuan bahwa mereka memiliki potensi dari apa yang perempuan bisa. Bukan berarti bahwa perempuan harus atletis atau kuat secara fisik, tetapi perempuan bisa lebih besar dari kehidupan.

Cara asuh Diana di Amazon sangatlah berdampak besar pada perjalannya sebagai pahlawan bagi dunia di film tersebut. Masuk akal untuk mengingatkan penonton tentang hal itu sejak awal film, karena masa kecil Diana akan terus menginformasikan kisahnya di Wonder Woman 1984.

Sama seperti di film pertama yang menampilkan sebuah flashback dari masa kecil Prince Diana, Olimpiade Amazon juga akan memberikan awal yang menarik. Selain itu, dari pernyataan Gadot, tampaknya adegan tersebut dapat memancing respons emosional yang serupa di kalangan penonton bioskop seperti adegan No Man's Land yang terkenal di Wonder Woman.

(aln.-)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini