BLACKPINK Bongkar Rahasia Terdalam Lewat Film Dokumenter Light Up the Sky

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 206 2293950 blackpink-bongkar-rahasia-terdalam-lewat-film-dokumenter-light-up-the-sky-tSLkHrUDBb.jpg BLACKPINK (Foto: NETFLIX)

SEOUL - Film dokumenter BLACKPINK, Light Up the Sky akhirnya dirilis pada 14 Oktober kemarin. Ditayangkan di platform Netflix, film dokumenter ini menguak perjalanan Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo sebagai bintang K-Pop, mulai dari awal debut pada 2016 hingga tumbuh menjadi superstar dunia seperti saat ini.

BLACKPINK

Melansir Allkpop, Kamis (15/10/2020), penggemar bisa menyaksikan wawancara eksklusif para personel BLACKPINK membagikan perasaan dan pemikiran terdalam mereka yang sebenarnya. Tak hanya itu, tentunya film dokumenter ini juga memperlihatkan momen di balik layar yang belum pernah terungkap sebelumnya, seperti video pre-debut dan penampilan audisi dari keempat dara cantik tersebut.

Baca Juga:

Oktober, BLACKPINK Rilis Film Dokumenter Light Up the Sky

Tertipu Rp8 Miliar, Lucky Hakim Minta Penjelasan Kemendag

Tak ketinggalan, cuplikan di balik layar BLACKPINK sebagai girl group K-pop pertama yang tampil di gelaran Coachella, festival musik terbesar di Amerika Serikat.

Digarap oleh sutradara kenamaan Hollywood, Caroline Seo, lewat dokumenter Light Up the Sky, publik bisa melihat seperti apa sisi lain dari Lisa, Rose, Jennie dan Jisoo yang tumbuh dari gadis biasa menjadi bintang yang banyak dipuja oleh penggemar di berbagai belahan dunia.

Dengan merilis BLACKPINK: Light Up the Sky, girl group asuhan YG Entertainment ini tercatat menjadi grup idol K-Pop pertama yang film dokumenternya tayang melalui platform layanan streaming. (LID)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini