Go Public, Ayu Ting-Ting Genggam Erat Tangan Pacar di Lokasi Syuting

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 33 2293614 go-public-ayu-ting-ting-genggam-erat-tangan-pacar-di-lokasi-syuting-ZnphUe9LhY.jpg Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting mulai terbuka soal hubungan asmaranya dengan pria bernama Adit Jayusman. Pria itu bahkan tak lagi malu mempertontonkan kemesraan dengan sang pedangdut di lokasi syuting. 

Kompak mengenakan pakaian serba putih, Adit terlihat berjalan sambil menggenggam tangan Ayu Ting Ting. Namun, saat diberondong para awak media mereka terlihat melepaskan genggaman tangan itu dan langsung memasuki mobil. 

Sebelumnya, Umi Kalsum sempat berujar bahwa Adit Jayusman memang kerap menemani putrinya di lokasi syuting. Dia juga mengaku, pria lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) itu merupakan sosok menantu idaman. 

Baca juga: Kembali Berpacaran, Ayu Ting Ting sudah Kantongi Restu Anak

Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Terkait rencana pernikahannya, Ayu Ting Ting mengaku, masih belum punya rencana. Dia hanya berharap diberikan kemudahan dalam menjalankan hubungannya kali ini. 

"Enggak tahu kapan saya akan menikah. Bisa tahun ini atau tahun depan. Tapi sekarang, saya ingin berucap yang baik-baik saja. Saya juga ingin bahagia. Ingin menikah kembali dan memiliki anak lagi," ungkapnya pada 11 Oktober silam.*

Baca juga: Tata Janeeta Resmi Dinikahi Mantan Suami Angelina Sondakh?

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini