Putus Cinta, Bastian Steel Doakan Shafa Harris Bahagia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 13 Oktober 2020 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 33 2292954 putus-cinta-bastian-steel-doakan-shafa-harris-bahagia-VsjB13Wf8I.jpg Bastian Steel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Putus cinta dengan Shafa Harris, rupanya membuat Bastian Steel belajar berbesar hati. Ia justru mendoakan yang terbaik untuk Shafa Harris.

Bahkan Bastian berharap Shafa Harris menemukan pria yang mampu menggantikannya. Mantan personel CJR ini berharap sosok tersebut bisa membahagiakan Shafa.

"Ikhlas banget dong. Masa nangis? Justru senang, semoga bisa dapetin yang lebih baik, yang bener-bener bisa bahagiakan Shafa," kata Bastian, dikutip dari Dahsyatnya 2020, Selasa (13/10/2020).

 

Baca Juga: Shafa Harris Unfollow, Bastian Steel: Enggak Sakit Hati

Bastian ikut senang jika Shafa bisa menemukan kekasih baru. Menurut pelantun Surat Izin Mencinta ini, masih banyak pria di luar sana yang lebih baik darinya.

Setelah berpisah, Bastian mengaku hubungannya dengan Shafa dan keluarganya masih baik. Pria 21 tahun ini pun mendoakan yang terbaik untuk sang mantan kekasih.

"Buat Shafa, Bastian doain yang terbaik supaya jadi anak yang lebih baik, lebih bahagia, dan pastinya sukses supaya bisa bahagiain orangtua kamu," ungkapnya.

 

Bastian Steel mengumumkan putus dengan Shafa Harris pada Agustus 2020 setelah dua tahun berpacaran. Menurutnya, perpisahan itu terjadi bukan karena perbedaan agama, melainkan sepakat untuk memperbaiki diri masing-masing.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini