Pasha Ungu Angkat Bicara Terkait Adiknya yang Terlibat Kasus Narkoba

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 13 Oktober 2020 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 33 2292721 pasha-ungu-angkat-bicara-terkait-adiknya-yang-terlibat-kasus-narkoba-n9nY5cZgXz.jpg Pasha Ungu (Foto: Instagram Pasha Ungu)

JAKARTA - Adik kandung dari Pasha Ungu, Helmy Said, ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tengah, lantaran diduga terlibat kasus narkoba jenis sabu. Ia digerebek oleh petugas BNNP di Tatanga, Palu, beserta barang bukti 15 paket sabu lengkap dengan alat hisapnya, pada Senin, 5 Oktober 2020.

Terkait penangkapan sang adik, Pasha Ungu yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 12 Oktober 2020 nampak membenarkan hal itu. Ia dan keluarga bahkan hanya bisa memberikan dukungan dan berharap agar persoalan yang menimpa sang adik dapat terselesaikan dengan baik.

Baca Juga:

Adik Ditangkap karena Sabu, Pasha Ungu Beri Semangat

Adik Ditahan Polisi, Ini Unggahan Terakhir Pasha Ungu

Pasha Ungu bikin Booth Wuling Ramai Pengunjung di GIIAS 2019


"Ya, kebetulan adik saya dapat cobaan. Kami sekeluarga tentunya tetap berusaha untuk memberikan support, memberikan dukungan. Kita sih berharap adik saya Helmi ini memang kebetulan berada di tempat dan waktu yang salah," ungkap Pasha.

"Kami tetap optimis, mudah-mudahan persoalan ini akan bisa diselesaikan dengan baik," lanjutnya.

Sebagai Wakil Walikota Palu, Pasha mengaku tak akan melakukan intervensi atau campur tangan terkait kasus hukum yang menimpa sang adik. Ia justru akan menghargai segala proses hukum yang berjalan.

"Tentunya kami di sini juga sangat menghormati dan menghargai proses hukum yang sedang berjalan, dan kami tidak akan melakukan intervensi," jelasnya.

"Namun kami berdoa dan kami yakin bahwa dengan kesabaran, naik dari adik saya dan keluarga, saya kira akan ada jalan yang baik," tandasnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini