Adik Ditangkap karena Sabu, Pasha Ungu Beri Semangat

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 11 Oktober 2020 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 11 33 2291743 adik-ditangkap-karena-sabu-pasha-ungu-beri-semangat-WAaHNAH4Br.jpg Pasha Ungu (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Sigit Purnomo Said atau yang dikenal Pasha Ungu menyemangati adik kandungnya, Helmi Said usai ditangkap Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tengah (Sulteng) karena diduga terlibat kasus narkoba berjenis sabu.

Dalam postingan di Instagram Sabtu (10/10/2020), Pasha mengunggah beberapa foto sang adik ketika sedang bersepeda.

Pria yang menjabat sebagai Plt. Walikota Palu tersebut pun meminta adiknya untuk tidak mendengarkan suara-suara sumbang yang menghambat perjalanannya.

Baca Juga: Adik Ditahan Polisi, Ini Unggahan Terakhir Pasha Ungu

"Teruslah kayuh sepedamu adekku sayang, jangan berhenti. Tidak usah mendengarkan suara-suara sumbang yang bisa menjadi penghambat perjalananmu mencapai finish," tulis Pasha seperti dikutip Okezone dari Instagram pribadinya, Minggu (11/10/2020

Pria 40 tahun tersebut menambahkan untuk mencapai garis akhir memang teramat lelah dan menyesakan.

Namun dirinya percaya dengan kesabaran dan keyakinan Helmi mampu menjadi pemenang.

"Seperti yang tampak dalam senyum manismu di slide pertama dan kedua. Dari abang Pasha-mu yang akan selalu ada untukmu,menyayangi dan mencintaimu. Semua keluarga mencintaimu," imbuhnya.

 

Untuk diketahui Helmi sebelumnya sempat kabur bersama empat rekannya sebelum ditangkap BNNP. Namun petugas kembali melakukan penggerebekan di lokasi yang sama, hasilnya Helmi dibekuk bersama dua rekannya di tempat kejadian perkara (TKP).

Dari penggeledahan itu, petugas menemukan 15 paket sabu lengkap dengan alat isapnya. Kemudian petugas menyita 7 ATM dan 7 HP sebagai barang bukti tambahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini