Fakta Film The Punisher: War Zone, Sang Pembunuh Mafia

Nadya Dheanty, Jurnalis · Selasa 13 Oktober 2020 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 206 2292966 fakta-film-the-punisher-war-zone-sang-pembunuh-mafia-EsFhEy5g7b.jpg The Punisher: War Zone (Foto: Channel4)

JAKARTA - Film The Punisher: War Zone merupakan film yang diproduksi oleh Lionsgate Films yang tayang pada 5 Desember 2008 silam.

Berikut Okezone rangkum beberapa fakta The Punisher: War Zone:

1. Film adaptasi

Film berdurasi 103 menit ini merupakan film adaptasi ketiga dari seorang tokoh utama dalam buku komik produksi Marvel Comics yang muncul pertama kali di The Amazing Spider-Man #129 tahun 1974.

Baca Juga: Komikus Marvel Minta Polisi Amerika Hentikan Penggunaan Logo 'The Punisher'

2. Sutradara perempuan

Film bergenre thriller action ini di sutradarai oleh Lexi Alexandra, sutradara yang juga aktris berdarah jerman palestina yang juga handal seni bela diri.

3. Pendapatan mengecewakan

Film ini mempunyai biaya produksi sebesar USD 35 juta. Sayangnya, keuntungan yang didapat tidak sebesar biaya produksi, mereka hanya mendapat keuntungan dari box office sebesar USD 10.1 juta.

4. Sinopsis

Seorang anggota FBI Frank Castle (Ray Stevenson) yang bisa dibilang tergolong baik dan mempunyai keluarga yang dia sayangi. Namun semua itu berubah setelah sekelompok mafia membunuh seluruh keluarganya. Ia memutuskan untuk membalas dendam terhadap keluarganya dengan menyebut dirinya Punisher.

 

Suatu malam, dia membasmi sekelompok mafia yang sedang berada di kota. Frank menghajar habis-habisan kelompok tersebut, termasuk Billy Russoti (Dominic West) yang terkenal dengan sebutan The Beauty karena wajah tampannya. Billy mengalami luka parah pada mukanya hingga ia ingin membalas dendam kepada Frank. Billy lantas menyusun kekuatan dan menyebut dirinya Jigsaw.

Usaha Frank ini tidak akan berjalan mudah lantaran FBI juga memburu Punisher yang dianggap bekerja di luar hukum.

Bagaimanakah kelanjutan aksi balas dendam Frank terhadap keluarganya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini