Meggy Wulandari Siap Hijrah ke Makassar setelah Resmikan Pernikahan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 12 Oktober 2020 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 12 33 2292482 meggy-wulandari-siap-hijrah-ke-makassar-setelah-resmikan-pernikahan-OAdhh1rC6y.jpg Meggy Wulandari. (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

JAKARTA - Meggy Wulandari berencana mengesahkan pernikahannya secara negara dengan pengusaha Mamad Muhammad pada bulan depan. Pasangan ini sudah menikah secara siri pada 19 September silam. 

“Kami akan menikah secara negara pada November mendatang. Insya Allah, semoga Allah meridhoi, semua diberikan kemudahan,” kata ibu tiga anak tersebut seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Senin (12/10/2020).

 Meggy Wulandari dan suami. (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

Meggy Wulandari akan menggelar acara syukuran dengan mengundang keluarganya dan perwakilan keluarga sang suami di Makassar, Sulawesi Selatan. Sementara itu, mertua mantan istri Kiwil itu tak memungkinkan untuk hadir karena faktor jarak. 

Setelah mendapatkan surat nikah, perempuan 39 tahun itu memastikan akan mendampingi sang suami untuk menetap di Makassar. Karena itu, dia akan memboyong ketiga anaknya untuk pindah ke sana. 

"Aku pengin cepat-cepat bawa anak-anakku pindah ke sana (Makassar). Sekolah mereka juga akan pindah semua, supaya aku juga bisa mendampingi suami," katanya menambahkan.

 

Meggy pun sudah menimbang soal kegiatannya di sana. Meski harus meninggalkan kegiatan syuting di Jakarta, dia yakin masih bisa melakukan pekerjaan lainnya di kampung halaman sang suami. 

"Alhamdulillah banget, karena endorsement kan sebenarnya masih bisa dikerjakan di Makassar. Jadi semua pekerjaan aku rasa bisa tetap dikerjakan di sana. Kecuali kalau ada syuting ya. Terpaksa ke Jakarta," ujarnya.*

Baca juga: Desember 2020, TREASURE Rilis Album Penuh

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini