Bandingkan saat Menikah dengan Kiwil, Meggy Wulandari Diterima Keluarga Suami

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 12 Oktober 2020 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 12 33 2292329 bandingkan-saat-menikah-dengan-kiwil-meggy-wulandari-diterima-keluarga-suami-1BMNMUvMCU.jpg Meggy Wulandari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Meggy Wulandari baru saja pulang dari kampung halaman sang suami, Mamad Muhammad di Makassar, Sulawesi Selatan. Ia bahagia, keluarga besar sang suami menerimanya dengan baik.

"Alhamdulilah semua keluarga besar di Makassar welcome banget terima aku. Baru kali ini aku benar-benar merasakan ya karena aku istri satu-satunya, jadi keluarga suami welcome banget," kata Meggy, dikutip dari Starpro Indonesia, Senin (12/10/2020).

Hal ini menjadi anugerah bagi Meggy yang baru pertama kali menjadi istri satu-satunya. Pasalnya, saat menikah dengan Kiwil dan menjadi istri kedua, dia tak mudah menerima pengakuan dari keluarga besar sang komedian.

Baca Juga: Dianggap Pamer Kemesraan demi Panasi Kiwil, Ini Tanggapan Meggy Wulandari

"Karena waktu dengan mantan itu kan untuk kenal sama keluarganya banyak hambatan. Butuh waktu untuk bisa diakui dan mengenal lebih jauh," ungkapnya.

Menurut Meggy, Kiwil saat itu tak memberitahu keluarga besar soal pernikahan mereka sebelumnya. Bahkan, pria bernama asli Wildan Delta itu sempat menyembunyikan keberadaan keluarganya.

"Aku pikir Mas Kiwil memang udah enggak ada keluarga karena waktu itu dia bilang keluarganya sudah enggak ada," kata ibu tiga anak itu.

Sementara, perilaku berbeda dilakukan oleh sang suami saat ini. Ia telah memperkenalkan Meggy dengan sang ibunda sebelum menikah, sehingga keluarga besarnya menyambut keberadaannya dengan baik.

"Aku suka video call sama ibunya di Bone. Dan semua keluarga besarnya Alhamdulillah welcome, baik. Bahkan ibu nanya, kenapa pulang?" Kata Meggy.

"Jadi memang masyallah, semuanya aku tuh ditarik sana ditarik sini sama keluarganya. Bisa dilihat di Instagram," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini