Dianggap Pamer Kemesraan demi Panasi Kiwil, Ini Tanggapan Meggy Wulandari

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 33 2290458 dianggap-pamer-kemesraan-demi-panasi-kiwil-ini-tanggapan-meggy-wulandari-oXQIh0xjpN.jpg Meggy Wulandari dan suami barunya (Foto: IG Meggy Wulandari)

JAKARTA - Meggy Wulandari tengah berbahagia dengan status barunya sebagai istri Mamad Muhammad. Ia kembali mengunggah foto mesra dengan sang suami sekaligus menuliskan pesan romantis.

"Ternyata beda rasanya antara LDR dengan ada tapi seperti tiada. Sedih ternyata hati terasa tersayat sembilu. Lebay ya terserah," tulis Meggy seperti dikutip dari Instagram pada Kamis (8/10/2020).

Baca Juga:

Niat Pamer Kemesraan, Meggy Wulandari Banjir Nyinyir Netizen

Hot Gosip: Celine Evangelista Pelajari Islam hingga Pacar Ibnu Jamil

Meggy Wulandari


"Tapi kali ini aku bisa merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama dan memilih untuk menikah karena perasaanku," sambungnya.

Foto dan keterangan yang ditulis Meggy rupanya dianggap netizen seperti menyinggung sang mantan suami, Kiwil. Ibu tiga anak itu diminta menghargai sang suami dan berhenti membandingkannya dengan Kiwil.

"Udah mbak, bahas mantan terus kasihan tuh laki perasaannya dijaga, bukan dibanding-bandingkan dengan mantan," komentar netizen.

Sang netizen juga meminta Meggy berhenti mengumbar kebahagiaan dan kemesraan dengan sang suami. Sikapnya dinilai hanya untuk memanas-manasi Kiwil.

"Lama-lama dia enek dan curiga jangan-jangan istrinya masih cinta sama mantan. Cara terbaik, stop pamer di medsos," sambung netizen itu.

Baca Juga:

Pamer Kemesraan Bareng Suami, Meggy Wulandari Dicibir Netizen

Meggy Wulandari

Meggy tampaknya tak terima dengan komentar netizen. Dia merasa wajar menampilkan kemesraan dengan suaminya sendiri.

"Nggak tiap hari di posting kale hahaa dulu jadi masalah posting sama mantan dikatain pelakor sekarang posting sama suami sendiri sewot juga netizen deterjen," balas Meggy.

"Wajar kale penganten baru lagi mesra-mesranya dikit lagi anak-anak semua kumpul aku akan sibuk sama anak-anak dan semua akan ada masanya sekarang kan masih suasana honeymoon dan wajar pula karena sekarang LDR kalau ktemu ya akan kayak penganten baru terus," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini