Jatuh Sakit, Vanessa Angel Diduga Alami Tekanan Psikis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 12 Oktober 2020 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 12 33 2292310 jatuh-sakit-vanessa-angel-diduga-alami-tekanan-psikis-yCNjIINHPh.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram Vanessa Angel)

JAKARTA - Vanessa Angel menghadiri sidang tuntutan kasus psikotropika dalam kondisi sakit. Namun mengenai sakitnya Vanessa, Arjana Bagaskara selaku kuasa hukum juga tidak mengetahui detailnya.

“Spesifiknya saya juga enggak tahu, pokoknya lagi sakit saja,” ujar Arjana di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (12/10/2020).

Arjana menduga, tekanan psikis yang Vanessa alami jadi salah satu pemicu penurunan kondisi fisik kliennya. Mengingat kasus hukum yang saat ini menjerat Vanessa berdampak besar ke pekerjaannya.

Baca Juga:

Tuntutan Belum Siap, Sidang Vanessa Angel Ditunda 

Sakit, Vanessa Angel Tetap Hadiri Sidang Tuntutan   

Vanessa Angel


“Ya mungkin karena tekanan-tekanan ekonomi juga kan, lagi Covid-19. Terus belum bisa syuting,” tutur Arjana lagi.

Sebelumnya, Vanessa Angel mengaku sakit saat ditanya mengenai kondisinya menjelang sidang. Namun kepada Majelis Hakim, Vanessa menyatakan siap mengikuti sidang.

Meski begitu, tuntutan untuk Vanessa Angel belum bisa dibacakan. JPU masih meminta waktu untuk melengkapi berkas tuntutan sang aktris FTV sehingga sidang ditunda.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini