Sepi Job, Ian Kasela Ungkap Kemungkinan Jual Kacamata

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 12 Oktober 2020 10:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 12 33 2292122 sepi-job-ian-kasela-ungkap-kemungkinan-jual-kacamata-71Rt1BSUk7.jpg Ian Kasela (Foto: Youtube)

JAKARTA - Vokalis band Radja, Ian Kasela dikabarkan melelang koleksi kacamatanya karena sepi job di tengah pandemi covid-19. Namun, dia menegaskan bahwa hal itu masih sebatas rencana.

"Masalah lelang kacamata itu baru wacana, masih belum pasti. Terlebih lagi kalau memang untuk menyambung hidup," kata Ian, dikutip dari Starpro Indonesia, Senin (12/10/2020).

Ian tak menampik bahwa pelaku di industri musik merasakan imbas pandemi covid-19. Dimana aktivitas manggung secara offline masih dilarang hingga berdampak pada kondisi ekonomi.

 

Baca Juga: Vokalis Band Radja Ian Kasela Siap Maju Pilkada Tangsel

Kondisi itu pun turut dirasakan Ian dan rekan band-nya. Pelantun Cinderella ini mengaku, sempat terpikir untuk benar-benar melelang koleksi kacamatanya yang memiliki kisaran harga Rp1,2 juta hingga Rp8 juta.

"Ya jujur, sempat terpikir untuk melelang melihat kondisi teman-teman di internal, ya kita semua lah sudah mulai ada gelagat, tabungan sudah tipis," ungkapnya.

Namun, untuk saat ini Ian belum merealisasikan rencana itu. Jika memang sudah mendesak, dia baru akan melelang kacamata yang menurutnya bermakna karena nilai sejarahnya.

"Kalau memang harus, ya mau enggak mau (lelang kacamata). Bicara sayang, udah pasti sayang karena banyak nilai sejarahnya," ujar Ian.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Artis Bollywood Rhea Chakraborty Resmi Ditahan Terkait Obat Terlarang

Aktris Bollywood Rhea Chakraborty resmi ditahan terkait tuduhan pengadaan obat-obatan terlarang oleh Biro Pengendalian Narkotika (NCB).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini