Sahrul Gunawan Ungkap Dilaporkan ke Bawaslu karena Buat Keramaian

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 12 Oktober 2020 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 12 33 2292082 sahrul-gunawan-ungkap-dilaporkan-ke-bawaslu-karena-buat-keramaian-b6Gm3SndUd.jpg Sahrul Gunawan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sahrul Gunawan dilaporkan ke Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu), lantaran diduga memicu keramaian saat menjalani kampanye belum lama ini.

Padahal saat ini masyarakat masih harus mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan dilarang untuk berkerumun, lantaran pandemi covid-19.

"Ya kemarin aku sempat dilaporin ke Bawaslu, aku membuat sebuah crowd (keramaian), padahal aku datang ke rumah (seorang) tokoh," ungkap Sahrul Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bintang Jin dan Jun ini juga menyebut bahwa kedatangannya ke kediaman salah satu tokoh tersebut telah ia sampaikan pada pendukung dan masyarakat sekitar.

Baca Juga: Hot Gosip: Ade Firman Meninggal Diduga Covid-19 hingga Hubungan Sahrul Gunawan dan Ayu Ting Ting

 

Ia bahkan mengatakan bahwa ada sekitar 10 orang yang menghadiri silaturahmi teraebut, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Lagipula aku jaga jarak dan cuma 5-10 orang doang paling banyak, dan ikuti protokol kesehatan," jelasnya.

Mantan suami Indriani Hadi ini menambahkan, bahwa kegiatannya kemarin sama sekali tidak ia sebar ke sosial media. Oleh karenanya, ia juga mengaku bingung, mengapa ada cukup banyak orang yang hadir di sana.

"Biasanya diinfoin kegiatan aku (lewat sosmed), nah kemarin sengaja nggak diinfoin. Walau tidak diumumin ada aja yang dateng, jadi ramai. Aku juga enggak tau ya, cuma masa mau dibubarin," kilahnya.

Guna menenangkan suasana, Sahrul memilih untuk berada di Jakarta selama beberapa waktu untuk menjalani syuting dan memikirkan strategi kampanye.

Ia juga berharap agar usahanya untuk terjun ke politik dapat terwujud, mengingat dirinya sempat gagal dalam pencalonan sebagai calon anggota DPR RI periode 2019-2024.

"Makanya sekarang ke Jakarta dulu deh sambil refreshing dan selesaikan syuting, sambil dipikirin strateginya kampanye disaat pandemi ini gimana. Karena tidak semua terjangkau dengan tekhnologi atau daring," jelasnya.

 

"Tapi ya mudah-mudahan saja Allah kasih kelancaran, ada takdir ya jadi pemimpin daerah," harapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini