Bebas Rehabilitasi, Roy Kiyoshi Bermanjaan dengan Mama dan Papa

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 11 Oktober 2020 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 11 33 2291912 bebas-rehabilitasi-roy-kiyoshi-bermanjaan-dengan-mama-dan-papa-YrYvUHwkSU.jpg Roy Kiyoshi (Foto: Youtube)

JAKARTA - Roy Kiyoshi benar-benar memanfaatkan momen kebebasannya belum lama ini. Ia pun tak ingin melewatkan waktu untuk bermanjaan dengan kedua orangtuanya.

Pria 33 tahun tersebut memanfaatkan waktu berkualitas bersama kedua orang tuanya.

"Banyak habiskan waktu berkualitas sama mama dari nonton sampai makan bareng. Habis itu juga manja-manjaan sama mama dan papa," tutur Roy seperti dikutip dari video Starpro Indonesia, Minggu (11/10/2020).

Baca Juga: Trauma Nonton TV, Roy Kiyoshi Pilih Terapkan Hidup Sehat

Dia juga merasa beruntung memiliki kedua orang tuanya. Bahkan mantan kekasih Evelyn Nada Anjani tersebut mengaku kehabisan kata-kata untuk mendeskripsikan kasih sayang kedua orang tua untuknya.

"Mereka yang memberikan dukungan untuk saya ketika saya nangis di dalam sana. Ya aku benar-benat nggak bisa berkata-kata sih luar biasa pengorbanan mereka dan aku terharu apalagi merek benar-benar luar biasa," imbuhnya.

Kini, Roy pun mengaku akan lebih berhati-hati agar tidak terjerumus ke dalam jerat narkoba lagi. Dia mengaku akan menerapkan pola hidup sehat.

"Ke depannya saya ingin jauh lebih positif, menjaga pola hidup sehat dan kembali ke alam. Daripada aku mengandalkan obat untuk meredam trauma, saya harus melatih diri saya," kata dia.

Untuk mendapatkan aura positif, Roy juga mempercantik halaman rumahnya dengan tanaman hijau.

Dia bahkan berencana untuk aktif dana kegiatan bakti sosial dengan berkunjung ke panti jompo dan panti asuhan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini