Trauma Nonton TV, Roy Kiyoshi Pilih Terapkan Hidup Sehat

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 11 Oktober 2020 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 11 33 2291837 trauma-nonton-tv-roy-kiyoshi-pilih-terapkan-hidup-sehat-AqTmCQpMoW.png Roy Kiyoshi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Roy Kiyoshi mengaku sempat trauma menonton televisi usai tersandung kasus narkoba pada 6 Mei 2020. Dia tak ingin menambah beban mentalnya dengan berita tentangnya.

Kini usai menjalani lima bulan masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, Roy mengaku ingin menjalani pola hidup sehat dengan rajin berolahraga.

"Setelah menghirup udara bebas, aku olahraga teratur. Selain itu juga quality time bareng mama dari nonton hingga makan bareng," tutur Roy seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Minggu (11/10/2020).

 

Baca Juga: Bebas Narkoba, Roy Kiyoshi Ingin Wujudkan Nazar Berbagi pada Pemulung

Pria 33 tahun tersebut pun berharap dengan menerapkan pola hidup sehat dapat meredam trauma yang dialaminya. Dia juga akan lebih berhati-hati agar tak kembali tersandung kasus narkoba.

"Ke depannya saya ingin jauh lebih positif, menjaga pola hidup sehat dan kembali ke alam. Daripada aku mengandalkan obat untuk meredam trauma, saya harus melatih diri saya," imbuhnya.

Untuk mendapatkan aura positif, mangan kekasih Evelyn Nada Anjani pun mempercantik halaman rumahnya dengan tanaman hijau. Dia juga berencana untuk aktif dana kegiatan bakti sosial dengan berkunjung ke panti jompo dan panti asuhan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini