SuperM Lantunkan Better Days di Hari Kesehatan Mental Sedunia

Yulianita, Jurnalis · Minggu 11 Oktober 2020 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 11 205 2291937 superm-lantunkan-better-days-di-hari-kesehatan-mental-sedunia-NH20PxQVjj.jpeg SuperM. (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - SuperM menjadi salah satu pengisi acara Big Event for Mental Health yang digelar Badan Kesehatan Dunia (WHO) secara virtual, pada 10 Oktober 2020. Taemin cs menjadi satu-satunya artis K-Pop yang terlibat dalam event tersebut. 

Mengutip Soompi, pada Minggu (11/10/2020), Big Event for Mental Health merupakan program kampanye kesehatan mental pertama yang dilakukan secara daring. Acara tersebut menyoroti minimnya kampanye kesehatan mental di seluruh dunia, terutama di tengah pandemi COVID-19 saat ini. 

SuperM. (Foto: YouTube/World Health Organization (WHO)

Dalam event tersebut, SuperM melantunkan lagu Better Days yang terdapat dalam album penuh perdana mereka, ‘Super One’. Selain grup asuhan SM Entertainment tersebut, acara itu juga melibatkan sederet selebriti dunia lainnya. 

Beberapa di antaranya adalah Alisson Becker, penjaga gawang Liverpool asal Brasil, Klas Bergling, serta Muhammad Ali Pate, Direktur Global Kesehatan, Gizi, dan Kependudukan Bank Dunia.*

Baca juga:

Suarakan Isu Kesehatan Mental, SuperM Kolaborasi dengan WHO

5 Artis Cantik Ini Ternyata Juragan Kontrakan 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini