Solo Karier, Ruri Repvblik Tergiur Angka Fantastis?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 11 Oktober 2020 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 10 205 2291678 solo-karier-ruri-repvblik-tergiur-angka-fantastis-KkubnoT7uO.jpeg Ruri Repvblik (Foto: IG Ruri)

JAKARTA - Ruri Repvblik menjalani solo karier di luar band yang melambungkan namanya. Pemilik nama asli Ruri Wantogia ini kini menghadirkan single solo bertajuk Selalu Salah.

Rumor beredar, Ruri menerima angka fantastis untuk menjalani proyek solo kali ini. Angka yang membuat Ruri tergiur untuk menjadi penyanyi solo. Benarkah demikian?

"Nilai kontrak sangat fantastis dan ini sebuah apresiasi buat gw sebagai seorang musisi," ujar Ruri dalam rilis yang diterima Okezone.

Baca Juga:

Belum Menikah, Verrel Bramasta Ajak Febby Rastanty ke Rumah Masa Depannya

Ucapan Manis Afgan di Hari Ulang Tahun Rossa

Ruri Repvblik

Di bawah naungan MSI Record, Ruri ingin menegaskan eksistensinya di belantika musik Tanah Air sebagai penyanyi solo. Dengan demikian, Ruri menghadirkan single Selalu Salah yang memiliki karakteristik berbeda dari lagu yang ia ciptakan di band Repvblik.

"Single ini diciptakan oleh Ruri sendiri yang di mana musik dan notasinya agak membelok dari lagu-lagu yang dia ciptakan bersama band-nya," lanjut Ruri.

Dalam membuat lagu ini, Ruri hanya membutuhkan waktu 77 menit. Kemudian video klip dilakukan di dua lokasi berbeda, Jakarta dan Bali.

Selalu Salah menceritakan seorang pria yang selalu salah di mata sang kekasih. Kesal dan tak ingin terjebak hubungan toxic, sang pria pun terpaksa meninggalkan sang kekasih.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini