Rapper Singapura Yung Raja Hadirkan Pesan Percaya Diri di The Dance Song

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 10 Oktober 2020 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 10 205 2291676 rapper-singapura-yung-raja-hadirkan-pesan-percaya-diri-di-the-dance-song-LV6KGb1eNt.jpg Yung Raja (Foto: IG Yung Raja)

JAKARTA - Rapper Singapura Yung Raja menancapkan eksistensi di belantika musik Asia Tenggara. Yung Raja menghadirkan single bertajuk The Dance Song, lagu yang menegaskan self empowerment di belantika musik.

Yung Raja menegaskan bahwa dirinya adalah rapper yang Asia Tenggara yang bisa bersaing di industri musik dunia. Membawa nama dan identitas masyarakat Asia Tenggara ke kancah dunia.

Baca Juga:

Ucapan Manis Afgan di Hari Ulang Tahun Rossa

Belum Menikah, Verrel Bramasta Ajak Febby Rastanty ke Rumah Masa Depannya

Yung Raja

"Ini adalah karya ketiga saya yang terbesar dalam perjalanan karier seni saya," ujar Yung Raja dalam rilis yang diterima Okezone.

Yung Raja berada di bawah naungan Def Jam South East Asia dan Alamo Records untuk pasar Amerika Serikat.

Yung Raja ingin merepresentasikan identitas dirinya dalam video klip The Dance Song, Bahasa yang digunakan Inggris dan Tamil sebagai akar budayanya. Keceriaan dan menjadi diri sendiri adalah pesan yang ingin dihadirkan dalam single tersebut.

"Saya tidak tahu kenapa, tetapi rapper begitu obses dengan keinginan untuk menjadi cool setiap saat. Itulah sebabnya tujuan The Dance Song ditulis adalah untuk menghibur dan menggembirakan diri sendiri:Ini adalah nasihat supaya kita sentiasa jujur dan bangga menjadi diri kita sendiri – dan juga menari seperti tidak ada yang melihat," jelas Yung Raja.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini