Ingin Mati, Perasaan Luna Maya saat Video Mesum dengan Ariel NOAH Tersebar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 11 Oktober 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 09 33 2291278 ingin-mati-perasaan-luna-maya-saat-video-mesum-dengan-ariel-noah-tersebar-m8bXf06dMo.jpg Luna Maya (Foto: Youtube)

JAKARTA - Luna Maya pernah mengalami fase berat dalam hidupnya, yaitu kala video tak senonoh dirinya dengan Ariel NOAH tersebar. Luna Maya sempat terpikir untuk mengakhiri hidupnya kala itu.

"Saat itu, mau mati rasanya. Bukan karena putus asa, tapi karena semua hinaan dan bullyan yang datang. Kami dianggap enggak ada. Sempat bertanya-tanya, orang-orang ini kenapa?" katanya seperti dikutip dari Sikopat Channel, pada Kamis (8/10/2020).

Kepada komedian Eko Patrio, Luna Maya bertutur, merasa tidak enak ketika banyak orang yang merasa terusik dengan kehadirannya. Hal tersebut pula yang membuatnya semakin ingin mengakhiri hidup.

 

Baca Juga: Banyak Masalah, Luna Maya Pilih Bersyukur Jalani Hidup

"Terlintas dalam pikiran, 'Apa gue enggak ada saja kali ya biar orang-orang ini semuanya bisa hidup tenang?' Jadi pemikirannya lebih ke sana sih, bukan karena merasa tidak sanggup menerima ini," imbuhnya.

Perasaan bersalah dan momen terberat tersebut dirasakannya selama kurang lebih satu tahun. Dia mengaku, akibat skandal video seks tersebut banyak teman menjauh hingga dia harus kehilangan pekerjaan.

 

Kendati demikian, aktris 37 tahun itu merasa bersyukur dapat melewati momen berat tersebut.

"Kalau melihat kembali ke belakang, aku enggak bilang lupa ya, tapi kayak yang 'Oh, terlewati juga ternyata'," katanya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini