Banyak Masalah, Luna Maya Pilih Bersyukur Jalani Hidup

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2020 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 09 33 2291073 banyak-masalah-luna-maya-pilih-bersyukur-jalani-hidup-5CSHYHpZGu.jpg Luna Maya (Foto: Youtube)

JAKARTA - Aktris Luna Maya mengaku kerap dirundung masalah dalam hidupnya. Seperti diketahui, video tak senonoh dirinya dengan Ariel NOAH sempat beredar di dunia maya pada 2010. Skandal tersebut berujung pada karir sang aktris yang sempat merosot turun.

Perempuan 27 tahun tersebut juga putus dengan Reino Barack pada 2018, karena terhalang restu keluarga sang lelaki.

Reino kemudian menikah dengan penyanyi Syahrini yang juga dekat dengan Luna.

Baca Juga: Hot Gosip: Luna Maya Nyaris Bunuh Diri hingga Roy Marten soal Rumah Tangga Gisel & Gading

 

Kendati demikian, Luna mengaku tetap bersyukur. Pasalnya, setiap masalah yang datang menjadi sebuah kekuatan tersendiri baginya

"Karena menurut aku kekuatan itu, kita enggak tahu seberapa kuatnya kita kalau kita enggak pernah ada goncangan," tutur Luna seperti dikutip dari Sikopat Channel, Jumat (9/10/2020).

Kepada Eko Patrio, Luna pun bertutur telah mengenal kerasnya hidup sejak kepergian sang ayah, dimana usianya kala itu masih 12 tahun.

Dengan bertambahnya umur, bintang film The Doll 2 itu pun menyadari bahwa masalah akan datang setiap waktu, baik besar maupun kecil.

Adapun proses menyelesaikan masalah tersebut akan membuat seseorang dewasa, menurut Luna.

 

"Sampai akhirnya aku mikir manusia itu kehidupannya ya gini aja, bukan jelek ya. Tapi dalam artian ya kadang di atas, kadang di bawah, kadang masalahnya kecil, kadang masalahnya besar, kadang enggak ada masalah, kadang senang kadang nangis ya udah begitu aja," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini