Divonis 6 Bulan Rehabilitasi, Dwi Sasono Peluk Erat Widi Mulia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 21:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 33 2290703 divonis-6-bulan-rehabilitasi-dwi-sasono-peluk-erat-widi-mulia-pfkX3ld70d.jpg Dwi Sasono. (Foto: Instagram/@dwisasono)

JAKARTA - Widi Mulia meluapkan rasa bahagia setelah Dwi Sasono divonis rehabilitasi ketergantungan narkoba selama 6 bulan. Dalam unggahannya, personel B3 itu terlihat mendapat pelukan erat dari sang suami. 

"Alhamdulillah, hasil putusan sidang masa rehabilitasi mas @dwisasono 6 bulan!" ungkapnya lewat Instagram, pada Kamis (8/10/2020). 

Dwi Sasono dan Widi Mulia. (Foto: Instagram/@dwisasono)

Ibu tiga anak itu mengucapkan terima kasih pada orang terdekat yang sudah mendukung Dwi Sasono yang sempat terjerembab dalam kasus narkoba. Ibu tiga anak itu pun bersyukur karena masalah ini sekaligus menjadi pembelajaran baginya. 

"Terima kasih sekali lagi untuk doa dan dukungan keluarga dan sahabat kami tercinta. Terima kasih untuk kerjasama tim kuasa hukum yang baik. Saya sekeluarga sangat bersyukur atas semua berkah dan pelajaran sampai hari ini," tuturnya. 

Baca juga: Rajin Olahraga di Panti Rehabilitasi, Dwi Sasono Kini Berotot

Dwi Sasono dan Widi Mulia. (Foto: Instagram/@dwisasono)

Dwi Sasono divonis hukuman 6 bulan rehabilitasi oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dia tinggal menjalani sisa hukuman sejak direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur pada 9 Juni 2020. 

Sang aktor ditangkap polisi atas penyalahgunaan narkoba di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada 26 Mei 2020. Saat rumah itu digeledah, polis menemukan barang bukti berupa ganja seberat 16 gram tersimpan di dalam guci.*

Baca juga: Video Seks dengan Ariel NOAH Tersebar, Luna Maya: Mau Mati Rasanya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini