Deddy Corbuzier Bingung Video Bareng Sisca Soewitomo Menghilang di YouTube

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 33 2290552 deddy-corbuzier-bingung-video-bareng-sisca-soewitomo-menghilang-di-youtube-pR3A3i8Dta.jpg Deddy Corbuzier (Foto: YouTube)

JAKARTA - Video podcast Deddy Corbuzier bersama pakar kuliner Sisca Soewitomo mendadak hilang dari YouTube tak lama setelah diunggah. Hal ini disampaikan Deddy lewat Instagramnya pada Kamis (8/10/2020).

"Oke guys gue harus minta maaf karena entah kenapa ya video gue sama Ibu Sisca Soewitomo dihapus sama YouTube," kata Deddy.

Deddy Corbuzier

"Entah dihapus, entah kehapus. Gue enggak berani nuduh. Tapi udah diupload dan tiba-tiba boom! Dihilangkan," sambungnya.

Deddy heran mengapa konten YouTube-nya bisa menghilang. Dia tak tahu apakah ada sesuatu yang salah dalam isi pembicaraannya dengan Sisca di video itu.

Baca Juga:

- Bukan Sulap, Deddy Corbuzier Ungkap Satu Hal Magis Dalam Hidupnya

- Ariel NOAH Dinilai Playboy, Lania Fira Diminta Menjauh

"Sisca Soewitomo lho. Ada apakah di dalamnya? Gue enggak tahu," ujar mantan suami Kalina Ocktaranny itu.

Deddy meyakini ada sesuatu yang janggal di balik hilangnya video tersebut. Dia tak mau menyerah dan akan kembali mengunggah video podcast bersama Sisca Soewitomo.

"Gue enggak mau berprasangka buruk tapi ada sesuatu yang salah dan gue akan coba upload ulang lagi nanti. Kita lihat, bisa enggak," kata Deddy.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini