Ariel NOAH Dinilai Playboy, Lania Fira Diminta Menjauh

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 33 2290271 ariel-noah-dinilai-playboy-lania-fira-diminta-menjauh-B1OH7dAfs8.jpg Lania Fira (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Lania Fira sempat digosipkan dekat dengan Ariel NOAH usai menjadi bintang video klip Kupeluk Hatimu pada 2019. Sejak saat itu, ia pun kerap diminta netizen untuk berhati-hati dengan sang vokali dan menjauhinya.

"Banyak yang bilang kalau Ariel itu playboy. Terus mereka ngasih tahu untuk hati-hati," tutur Lania seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (8/10/2020).

Kendati demikian, perempuan 19 tahun tersebut mengaku enggan menjauhi Ariel. Pasalnya dirinya tak mendapati keburukan pada mantan kekasih Luna Maya tersebut.

Baca Juga: Lania Fira Akui Ariel NOAH sebagai Tipe Idealnya

 

Lania justru kagum pada sosok Ariel yang menurutnya ramah kepada orang baru, padahal lebih terkenal.

"Orangnya juga baik, bagi aku enggak masalah. Dia juga enggak melakukan kesalahan sama aku jadi saling bantu, saling kenal dan enggak mau terlalu mendengarkan omongan netizen," tuturnya.

Lania Fira pun mengaku belum pernah berpacaran. Bintang film Rasuk 2 tersebut memilih untuk fokus berkarir untuk saat ini.

Ia juga diketahui tengah disibukkan dengan syuting sinetron Putri untuk Pangeran di RCTI.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini