Bukan Sulap, Deddy Corbuzier Ungkap Satu Hal Magis Dalam Hidupnya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 18:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 33 2288818 bukan-sulap-deddy-corbuzier-ungkap-satu-hal-magis-dalam-hidupnya-xNORZ5sXFC.jpg Deddy Corbuzier (Foto: YouTube)

JAKARTA - Meski bertahun-tahun berprofesi sebagai magician, Deddy Corbuzier mengaku tak percaya dengan hal magis. Hal tersebut diungkapkannya kala menjadi bintang tamu di RANS Entertainment pada Minggu, 4 Oktober 2020.

Deddy Corbuzier

"Gue enggak percaya (hal magis), gue percaya itu semua kejadiannya hanya ada di otak kita," tutur Deddy seperti dikutip Okezone, Senin (5/10/2020).

Kendati demikian, ayah satu anak tersebut tak menampik pernah merasakan hal magis dalam hidupnya. Salah satu hal magis yang ia rasakan yakni ketika kehilangan sang ayah pada Januari 2007.

Baca Juga:

Dihadiahi Gelang Mahal, Ibunda Deddy Corbuzier Takut Dirampok

Pamer Kemesraan Bareng Suami, Meggy Wulandari Dicibir Netizen

"Satu-satunya hal magis yang terjadi dalam hidup adalah ketika bokap gue meninggal dunia. Menurut gue itu magis banget, ketika seseorang bisa diambil dari hidup kita. Bukan magis memang, tapi bagi gue itu magis," kenang Deddy.

Deddy Corbuzier dan ibu

Ia menambahkan kala itu dirinya belum bisa menerima kenyataan ketika seseorang yang sangat disayanginya tiba-tiba pergi. Kini, Deddy pun mendedikasikan dirinya untuk sang ibu.

"Kadang menyesal, gue bisa memberikan segalanya untuk ibu gue. Tapi untuk waktu tidak bisa banyak, ibu gue disuruh tinggal bareng juga enggak mau soalnya," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini