Dewi Perssik Ungkap Alasan Biayai Pernikahan Aldi Taher

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 33 2290397 dewi-perssik-ungkap-alasan-biayai-pernikahan-aldi-taher-4gEzvBU0Sv.jpg Dewi Perssik (Foto: Instagram Dewi Perssik)

JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik hingga saat ini masih memiliki hubungan komunikasi yang baik dengan mantan suaminya. Bukan hanya kepada Saipul Jamil, wanita 34 tahun ini juga tetap menjaga baik hubungannya dengan Aldi Taher.

Dalam waktu dekat, pria 36 tahun itu dikabarkan akan segera melepas status dudanya. Ia bahkan disebut akan menikah dengan seorang wanita bernama Salsabillih, di Palembang pada Oktober 2020 ini.

Baca Juga:

Pesan Terakhir Saipul Jamil untuk Indah Sari sebelum Dibui

Dapat Nafkah Suami, Dewi Perssik: Sudah Plong

Aldi Taher


Usai menggelar pernikahan di Palembang, Dewi Perssik diketahui memberikan hadiah spesial pada mantan suaminya, berupa resepsi di Jakarta. Bukan hanya meminjamkan rumah barunya untuk dijadikan lokasi acara, bintang film Tali Pocong Perawan ini juga turut menyumbang catering, dekorasi, dan juga lokasi bulan madu.

"Jadi kan bulan Oktober ini dia akan mengadakan resepsi pernikahan di Palembang, after itu untuk di Jakarta nya baru dia di rumah aku, di rumah baru aku," ungkap Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Kalau mas Aldi bawa keluarga 20-30 orang cukuplah. Karena aku pernah janji mau ngasih catering ke dia, catering dari aku, rumah atau tempatnya dari aku. Nanti mereka juga akan honeymoon di Basecamp (villa milik Depe), oke aku bilang," tambahnya.

Terkait niat baiknya memberikan hadiah pernikahan yang cukup besar untuk Aldi Taher dan istrinya, pelantun Mimpi Manis ini mengaku hanya sekedar ingin berbagi kebahagiaan. Apalagi dirinya baru saja mendapatkan rezeki, dan ingin berusaha membagi hal itu pada mantan suaminya.

"Kebetulan saat ini aku lagi dapat rezeki dari Allah. Walaupun tidak banyak, tapi semua ingin aku bahagiakan, apapun yang pernah terjadi antara aku dan mas Aldi itu masa lalu, kalau aku bisa membuat bahagia orang lain kenapa enggak?," paparnya.

"Nanti kan aku juga akan dapat kebahagiaan entah dari mana. Jadi mas Saiful iya, mas Aldi iya," tandasnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini