Dapat Nafkah Suami, Dewi Perssik: Sudah Plong

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 28 September 2020 08:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 33 2284705 dapat-nafkah-suami-dewi-perssik-sudah-plong-yD6kzFvs5S.jpg Dewi Persik (Foto: Youtube)

JAKARTA - Dewi Perssik sempat berpikir untuk menceraikan Angga Wijaya karena tidak diberi nafkah. Namun keadaan berubah ketika Angga Wijaya memberikan nafkah dari youtubenya.

Angga menyerahkan uang Rp3,5 juta, hasil pendapatan dari saluran YouTube-nya pada sang istri.

Dewi yang menerima segepok uang dalam amplop coklat itu tampak terkejut sekaligus senang. Dia kembali menyinggung akan minta cerai jika sang suami tak menafkahinya.

Baca Juga: Kembali Dinafkahi, Dewi Perssik Maafkan Angga Wijaya

 

"Ini dari YouTube-nya Aa? Iya, kalau enggak dinafkah-nafkahin, ya dicerai lah," kata Dewi seperti dikutip dari YouTube Dewi Perssik, Jumat (25/9/2020).

Namun, melihat usaha Angga, Dewi terharu dan berterima kasih. Pelantun Mimpi Manis itu berharap bisa membuka lembaran baru dalam rumah tangganya dan ingin sang suami konsisten menjalani kewajibannya.

"Mudah-mudahan dengan adanya kejadian kemarin, diambil hikmahnya benar-benar plong semuanya kita kembali dengan membuka lembaran baru," ujar Dewi.

"Kita menulis tinta yang positif di dalam lembaran baru tiu dan jadi suami yang benar-benar karena Allah. Bukan hanya statusnya suami doang," tambahnya.

Keinginan Dewi Perssik bercerai dari Angga Wijaya diungkap lewat vlog YouTube-nya pada Juni 2020. Kejujuran itu terucap ketika dia dihipnotis Denny Darko.

"Aa enggak mau kerja. Semua eneng. Aa cuma ngomong aja, tapi enggak pernah membuktikan. (Aku) Enggak pernah dikasih duit. Aku pengin cerai," kata Dewi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini