Jelang Persalinan, Zaskia Gotik Mengaku Khawatir

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 09:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 33 2290263 jelang-persalinan-zaskia-gotik-mengaku-khawatir-m9Yh04fTYr.jpg Zaskia Gotik (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut Zaskia Gotik saat ini tengah menikmati kehamilan pertamanya. Perasaan khawatir serta takut, tentunya dirasakan oleh pemilik nama asli Surkianih tersebut, jelang hari kelahiran buah hatinya.

Kendati demikian, wanita 30 tahun ini mengaku ingin bisa melahirkan anak pertamanya secara pervaginaan atau proses persalinan normal.

Ia bahkan meyakini bahwa hal itu bisa dilakukannya, mengingat banyak saudaranya di kampung yang berhasil melahirkan dengan proses normal.

Baca Juga: Hamil 6 Bulan, Berat Badan Zaskia Gotik Naik 15 Kg

 

"Mental masih deg-degan. Tapi waalahualam lah, Bismillah. Banyak sodara di kampung yang umurnya lebih muda mereka kuat bisa normal, kenapa aku nggak? Jadi bismillah," ungkap Zaskia Gotik saat ditemui usai acara 7 bulanan di kediamannya, di kawasan Cikarang, Jawa Barat, Rabu, 7 Oktober 2020.

"Kalau sudah bulannya, sudah waktunya, pasti bisa, insya Allah. Walaupun kadang suka mikir, bisa nggak ya, manusiawi ya karena melahirkan kan taruhannya nyawa, tapi Bismillah ya," sambungnya.

Di usia kehamilan yang memasuki 6 bulan, istri dari Sirajuddin Mahmud Sabang ini mengaku semakin merasa mudah lelah, lantaran bobot tubuhnya semakin besar.

Akan tetapi, ia tetap terus memperhatikan segala anjuran dari dokter, termasuk untuk banyak mengkonsumsi vitamin demi perkembangan otak sang bayi.

"6 bulan kondisi Alhamdulillah baik, sehat, makin begah, karena makin kesini umur kan," tuturnya.

 

"Ya paling pantangan orang hamil. Semain kesini banyak gerak, paling pantangan makanan, harus banyak vitamin untuk otak debaynya bagus. Aku sih lebih mengikuti anjuran dokter," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini