Hamil 6 Bulan, Berat Badan Zaskia Gotik Naik 15 Kg

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 33 2290243 hamil-6-bulan-berat-badan-zaskia-gotik-naik-15-kg-Birx0NYoWl.jpg Zaskia Gotik (Foto: Instagram)

JAKARTA - Zaskia Gotik saat ini tengah menunggu kehadiran anak pertamanya, yang diprediksi akan lahir pada awal 2021 mendatang. Jelang kehamilan anak pertamanya, wanita 30 tahun ini mengaku sudah naik berat badan hingga lebih dari 10 kg.

Hal tersebut ia ungkapkan usai menjalani proesi 7 bulanan di kediamannya, di kawasan Cikarang, Jawa Barat, Rabu, 7 Oktober 2020.

Ia bahkan mengatakan bahwa berat badannya sangat mudah naik lantaran ia mengalami hamil kebo.

 

Baca Juga: Alasan Zaskia Gotik Gelar 7 Bulanan di Usia Kandungan 6 Bulan

"Waduh sudah (naik) 15 kg. Makanya aku bilang aku ngebo, makan apa saja, ngemil, aku suka es dan manis, itu yang bikin gendut," beber Zaskia Gotik.

Sementara itu, melahirkan di masa pandemi menjadi sebuah ketakutan yang cukup besar bagi para wanita. Hal tersebut rupanya juga dirasakan oleh pelantun 1 Jam itu.

Kendati demikian, ia mengaku selalu berusaha untuk menjaga dirinya serta bayi yang ada dalam kandungannya. Termasuk sudah tak lagi menerima pekerjaan dan fokus untuk berada di rumah.

 

"Sebenarnya ngeri nggak ngeri ya (lahiran saat pandemi). Kalau dibilang ngeri ya ngeri banget dalam kondisi kayak gini," jelasnya.

"Makanya aku benar-benar sudah stay at home, sudah nggak ambil kerjaan lagi, sudah di rumah, dan fokus sama perut dan dedek ini. Aku ngomong banyak saja sudah ngos-ngosan," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini