4 Artis Ini Memilih Pindah Agama, Hapus Tato hingga Dapat Pencerahan dari Mimpi

Yulianita, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 05:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 33 2290053 4-artis-ini-memilih-pindah-agama-hapus-tato-hingga-dapat-pencerahan-dari-mimpi-RChLiOail6.jpg Nathalie Holscher dan Sule (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

JAKARTA – Setiap orang pasti memiliki kepercayaan agama yang dianutnya. Dengan memiliki kepercayaan tersebut seseorang dapat menjalani hidupnya untuk menjadi lebih baik sesuai dengan kepercayaan yang mereka anut.

Di Indonesia cukup banyak artis yang memutuskan untuk pindah kepercayaan. Berikut 4 artis yang memutuskan pindah agama yang dirangkum oleh Okezone.

1. Nathalie Holscher

Nathalie Holscher awalnya menganut kepercayaan nasrani, namun pada tanggal 22 September wanita yang berprofesi sebagai disk jockey (DJ) ini memutuskan untuk mualaf. Ia bahkan rela menghapus tato yang ada di bagian tubuhnya.

Nathalie Holscher bahkan belajar Agama Islam sudah sejak lama sebelum memutuskan mualaf. Ia pun mengucapkan dua kalimat syahadat di rumah sang kekasih yang juga komedian Entis Sutisna alias Sule.

Nathalie Holscher 

Baca juga: Dipinang Anggota TNI, 3 Artis Ini Rela Tinggalkan Dunia Hiburan

2. Adjie Notonegoro

Adjie Notonegoro 

Adjie Notonegoro memutuskan berpindah keyakinan menjadi Kristen pada tahun 2017. Sebelum memutuskan pindah agama, dirinya mengaku bertemu Tuhan dan diberi petunjuk melalui mimpinya.

Adjie Notonegoro kemudian memutuskan pindah keyakinan. Selang beberapa bulan kemudian, giliran anak-anak dari Adjie Notonegoro mulai meyakini agama Kristen seperti ayahnya.

3. Salmafina Khairunnisa

Salmafina Sunan 

Salmafina Khairunnisa yang akrab disapa Salmafina Sunnan, mulai memeluk agama Kristen setelah beberapa kali ia memosting tengah beribadat di rumah ibadah di akun instagramnya.

Mantan istri dari Taqy Malik ini mengatakan, dirinya sempat berada di titik terendah dalam hidupnya hingga akhirnya secerah cahaya datang menyinari hidupnya yang kelam. Sejak saat itu, wanita berusia 21 tahun tersebut memutuskan untuk pindah kepercayaan.

4. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier 

Deddy Corbuzier memantapkan dirinya menjadi mualaf. Deddy sah memeluk agama Islam ketika mengucapkan dua kalimat syahadat pada 21 Juni 2019 di Ponpes Ora Aji milik Gus Miftah, Sleman, Yogyakarta. Sebelumnya, Deddy mengaku sudah mempelajari agama Islam sejak delapan bulan sebelum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini