Dipinang Anggota TNI, 3 Artis Ini Rela Tinggalkan Dunia Hiburan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 23:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 33 2288943 dipinang-anggota-tni-3-artis-ini-rela-tinggalkan-dunia-hiburan-oYc7rQIv3S.jpg Annisa Pohan bersama suami dan anak. (Foto: Instagram/@annisayudhoyono)

JAKARTA - Jodoh tak dapat ditebak. Maka ketika ketiga artis ini menerima pinangan anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI), mereka sadar betul akan konsekuensinya. Popularitas dan gaya hidup glamor yang mereka kecap selama ini harus ditinggalkan. 

Ketiga aktris cantik ini bahkan rela meninggalkan panggung hiburan demi mendukung penuh karier sang suami. Guna memeringati HUT TNI ke-75 yang jatuh pada 5 Oktober 2020, berikut daftar selebriti yang memutuskan untuk menikah dengan anggota TNI.

Bella Saphira

Pernikahan aktris Bella Saphira dengan Agus Surya Bakti pada 2013 cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, hubungan keduanya tak terendus publik. Ketika menikah dengan Bella, Agus berstatus sebagai duda dan seorang anggota TNI yang berpangkat mayor jenderal.

Bella Saphira.

Kini usai pensiun, suami Bella ditunjuk sebagai Komisaris Utama PT Aneka Tambang Tbk (Antam). Bella pun tampak menikmati kehidupan barunya meski sudah jarang terlihat di layar kaca.

Baca juga: Tubuhnya Jadi Sorotan Netizen, Reaksi Bella Saphira Tak Terduga 

Annisa Pohan

 Model dan presenter Annisa Pohan menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono pada 8 Juli 2005. Ketika menikahi putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono tersebut, dia menjabat sebagai perwira TNI Angkatan Darat (AD) .

Annisa Pohan dan suami.

Kini Agus lebih dikenal sebagai politisi di Partai Demokrat. Ia bahkan sempat mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta namun gagal. Annisa kini diketahui selalu mendukung karir baru sang suami. Mereka juga kini telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Winda Khair

Bintang FTV Winda Khair menjadi daftar selebriti berikutnya yang dipersunting anggota TNI. Ia menikah dengan seorang perwira TNI bernama Achmad Zaki pada 2015. Kala itu usia sang aktris terbilang cukup muda, 22 tahun.

Winda Khair dan keluarga.

Setelah 5 tahun menikah, mereka dikaruniai dua anak, Qiara dan Arqi. Dari pantauan Instagram pribadinya, Winda kini lebih banyak disibukkan dengan kegiatan mengurus buah hatinya.*

Baca juga: Ustadz Riza Muhammad Ungkap Keseriusan Stefan William Belajar Islam

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini