Baim Wong Geram Rumahnya Didatangi Orang Pinjam Uang Rp10 Juta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 33 2289983 baim-wong-geram-rumahnya-didatangi-orang-pinjam-uang-rp10-juta-DNTXEaHCoW.jpg Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: Instagram Baim Wong)

JAKARTA - Baim Wong geram lantaran rumahnya didatangi dua orang tak dikenal yang meminta uang darinya. Mereka bahkan nekat bermalam di dekat kediaman sang aktor.

Seorang pria mengaku ditipu atas giveaway yang mengatasnamakan Baim Wong dan ingin meminjam Rp10 juta. Sedangkan seorang perempuan mengaku hanya punya uang Rp5 ribu dan ingin minta ongkos pulang pada suami Paula Verhoeven itu.

Baca Juga:

Instagram Kena Hack, Baim Wong Minta Waspada Penipuan Giveaway

Cara Warga Palestina Hafal Alquran di Tengah Perang

Baim Wong


Baim tampak kesal melihat kehadiran dua orang itu di depan rumahnya. Pasalnya, sehari sebelumnya, dia sudah menolak memberi uang pada mereka.

"Saya kasihan pasti kasihan, cuma saya enggak mau kasih karena saya ngajarin yang enggak benar. Saya kemarin kan udah ngomong sama kamu juga, terus kenapa masih disini?" tanya Baim, dikutip dari vlog YouTube-nya, Rabu (7/10/2020).

Baim kemudian meminta mereka menjelaskan terkait alasan menyambangi rumahnya demi meminta uang. Namun, Baim menganggap alasan mereka tak jelas.

Apalagi, pria yang hendak meminjam uang kepada Baim. Saat ditanya jumlah uang yang hilang saat kena tipu, dia memberikan jawaban yang tak konsisten. Baim pun meragukan kejujurannya.

"Alah. Kalau orang kehilangan duit, enggak mungkin ngitung. Dari awal sudah tahu, 'Gue kehilangan sejuta lagi.' Enggak mungkin kamu ngitung kayak tadi. Sudah ketahuan bohongnya buat saya," ujar Baim.

Baca Juga:

Indonesia di Mata Warga Palestina seperti Surga

Baby Playdate Kiano Tiger Wong dan si Gemas Claire Anak Shandy Aulia, Calon Jodoh?

Baim Wong

Baim pun bersikeras tak mau memberikan uang pada mereka sekalipun ada rasa iba. Ia hanya mau membantu orang tanpa unsur paksaan.

"Kalau kalian anggap saya malaikat kamu salah paham. Saya cuma mau bantu siapa yang mau saya bantu," kata pria 39 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini