Istri Gilang Dirga Alami Pendarahan usai Beri Kejutan Positif Hamil

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 33 2289620 istri-gilang-dirga-alami-pendarahan-usai-beri-kejutan-positif-hamil-0wN9FEHREO.jpg Gilang Dirga dan istri (Foto: Instagram/@gilangdirga)

JAKARTA - Kesedihan kembali melanda rumah tangga pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Sempat membagikan video tes pack bergaris dua, kenyataan pahit justru dituai pasangan yang menikah pada 2016 itu.

Melalui akun Youtube Channelnya, Adiez mengungkap bahwa dirinya mengalami pendarahan. Naasnya, pendarahan tersebut terjadi tak lama setelah ia memberi kejutan berupa alat uji kehamilan dengan hasil positif pada sang suami.

Gilang Dirga dan Istri

"Jadi setelah aku ngasih surprise ke Gilang yang ngasih tes pack itu, kita kan ngumpul nih. Ngobrol sama tim Youtube kita nih, setelah pada pulang aku ke toilet, ternyata aku bleeding," ujar Adiezty di awal video tersebut.

"Pas lagi bleeding itu aku bingung, kok jadi lemas ya. Akhirnya aku nanya ke dokter sama ke suster yang baru nyuntikin aku. Kalau kata dokter kemungkinan bleedingnya ada dua, mudah-mudahan aja bleedingnya adalah proses implantasi," lanjutnya.

Baca Juga:

- Selamat, Istri Gilang Dirga Kembali Hamil

- Salmafina Sunan Akui Tinggal Bareng Pacar Bule di Bali

Di sisi lain, Gilang Dirga mengaku langsung pasrah dan tak memiliki banyak harapan saat mengetahui bahwa sang istri mengalami pendarahan. Pasalnya, sebelum ini Adiez juga sempat menglami keguguran.

"Pada saat bleeding itu entah kenapa gue sudah punya feeling, 'Aduh ya Allah, masak enggak jadi lagi.' Dari situ sudah ada feeling, tapi gue enggak berani ngomong. Yang namanya feeling orang, yang mutusin tetep Tuhan ya. Tapi sudah klik, 'Aduh enggak jadi lagi,'" jelas Gilang.

Dan benar saja, saat datang ke rumah sakit untuk memeriksakan kandungan serta cek darah, Adiez harus kembali menelan pil pahit lantaran dinyatakan tak hamil. Pendarahan yang sempat keluar justru disebut dokter sebagai proses menstruasi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini