Bahas Video Kontroversi dengan Hadi Pranoto, Anji Akui Dirinya Bodoh

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 33 2289614 bahas-video-kontroversi-dengan-hadi-pranoto-anji-akui-dirinya-bodoh-8ws4EMMsKs.jpg Anji (Foto: Instagram/@duniamanji)

JAKARTA - Musisi Anji kembali menceritakan soal video wawancara kontroversialnya dengan Hadi Pranoto, orang yang mengklaim menciptakan obat COVID-19 pada Juli lalu. Akibatnya, dia dianggap sebagai penyebar hoax.

Anji mengulas awal pertemuannya dengan Hadi. Pelantun Menunggu Kamu itu mengaku bertemu dengan Hadi di sebuah acara di Lampung.

Anji

"Gua enggak kenal sama dia (Hadi Pranoto) sebelumnya. Tapi ketika gue datang ke Pulau Tegalmas di Lampung, gue diundang sama om gue yang punya pulau itu. Ada acara di sana," kata Anji, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (7/10/2020).

Anji diperkenalkan pada Hadi Pranoto yang disebut profesor. Kala itu, ada media yang juga mewawancarai Hadi terkait penemuan obat corona.

Baca Juga:

- Anji Kecewa Diserang Teman di Medsos karena Kontroversi Wawancara Hadi Pranoto

- Adjie Notonegoro Ungkap Alasan Pindah Agama

Melihat hal tersebut, Anji jadi tertarik mewawancarai Hadi untuk vlog YouTube-nya. Dia berharap nantinya, masyarakat memiliki harapan kendati dia sendiri belum mempercayai kebenaran penemuan obat tersebut.

Deddy Corbuzier kemudian bertanya kepada Anji apakah dirinya salah karena telah mengunggah video itu. Pria 42 tahun itu justru mengakui dirinya bodoh.

"Menurut gue, gue gobl*k sih. Ada di waktu yang salah juga," ujar Anji.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini