Anji Kecewa Diserang Teman di Medsos karena Kontroversi Wawancara Hadi Pranoto

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2020 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 06 33 2289437 anji-kecewa-diserang-teman-di-medsos-karena-kontroversi-wawancara-hadi-pranoto-tXy4oE1qBu.jpg Anji (Foto: YouTube)

JAKARTA - Anji membahas lagi soal video kontroversi wawancaranya dengan Hadi Pranoto yang mengklaim menemukan obat COVID-19 pada Juli lalu. Sang musisi mengaku, masalah itu menjadi momen menyaring teman untuknya.

Pasalnya, di tengah kontroversi itu, Anji banyak mendapat serangan di media sosial dari berbagai pihak. Dia kecewa karena teman yang dianggapnya dekat pun ikut menyerangnya.

Anji

"Pasti dong, kecewa. Gue patah hati," kata Anji, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (6/10/2020).

Baca Juga:

Jual Gitar hingga Rp100 Juta, Anji: Untuk Makan dan Beli Masker

Adjie Notonegoro Ungkap Alasan Pindah Agama

Bukan berarti Anji ingin dibela. Suami Wina Natalia ini mengaku hanya kecewa dengan sikap mereka yang menyerangnya di media sosial ketimbang menghubunginya langsung.

"Bukan karena tidak dibela ya. Teman tidak perlu membela ketika temannya dirasa salah. Tapi dia ada dan tidak menegur melalui media sosial," ungkapnya.

Meski demikian, Anji mengaku ada beberapa teman yang tetap mendukungnya. Tidak membela, namun sekadar memberi semangat di tengah kasus hukum yang menimpanya kala itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini