YG Hapus Adegan Jennie BLACKPINK Pakai Baju Perawat Seksi di MV Lovesick Girls

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 205 2289879 yg-hapus-adegan-jennie-blackpink-pakai-baju-perawat-seksi-di-mv-lovesick-girls-lOS3ritLJZ.jpg Jennie BLACKPINK (Foto: YouTube)

SEOUL - Menindaklanjuti kontroversi terkait penampilan Jennie yang mengenakan busana perawat seksi di MV Lovesick Girls, YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK telah merilis pernyataan terbaru. Agensi berniat menghapus adegan kontroversial tersebut.

Jennie BLACKPINK

“Kami pada akhirnya memutuskan untuk menghapus semua adegan yang melibatkan tampilan pakaian perawat di MV Lovesick Girls dari BLACKPINK. Kami berencana untuk mengganti MV dengan versi yang sudah diedit secepat mungkin,” kata YG Entertainment seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (7/10/2020).

Baca Juga:

- Outfit Jennie BLACKPINK di MV Lovesick Girls Jadi Kontroversi, YG Buka Suara

- Dampak Pandemi, Bella Saphira Ungkap Terpaksa Kuras Dompet

Dalam kesempatan yang sama, agensi menerangkan akan menggunakan kejadian ini sebagai momen untuk merefleksikan sikap dan tanggung jawab yang ada. Agensi tidak mengira penampilan Jennie dengan outfit perawat tersebut bisa memunculkan kontroversi.

Menutup pernyataanya, kembali YG meminta maaf kepada seluruh tenaga perawat profesional yang merasa tersinggung dan risih.

BLACKPINK

“Kami ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada perawat yang merasa tidak nyaman karena hal ini. Sekali lagi, kami menyampaikan rasa hormat yang tulus kepada semua tenaga layanan kesehatan yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan bangsa kita. Terima kasih,” tutup YG.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini