Jual Gitar hingga Rp100 Juta, Anji: Untuk Makan dan Beli Masker

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 33 2288579 jual-gitar-hingga-rp100-juta-anji-untuk-makan-dan-beli-masker-p2SfkD76cR.jpg Anji. (Foto: Instagram/@duniamanji)

JAKARTA - Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji, berniat untuk menjual koleksi gitar miliknya. Tak main-main, gitar yang akan dilegonya itu cukup bermerek, seperti Gibson, Martin, hingga Fender. 

Lewat Instagram, dia mengungkapkan, alasannya menjual koleksi gitar tersebut. “Saya mau menjual beberapa gitar, yang hasilnya akan digunakan untuk berbagi makanan dan atau masker kepada yang membutuhkan,” ujarnya pada 4 Oktober 2020. 

Anji dan dr. Tirta. (Foto: Instagram/@duniamanji)

Dia menjelaskan, karena keterbatasan finansial tak sedikit masyarakat yang memilih untuk membeli makanan daripada masker. Aksi bernama ‘Razia Perut Lapar’ yang diinisiasinya bersama dr. Tirta itu, diharapkannya juga bisa tertular pada masyarakat banyak.

Gitar-gitar bermerek milik Anji itu akan dilepasnya sekitar Rp40 juta hingga Rp100 juta. Karena itu, dia berharap, orang-orang yang akan menghubunginya nanti adalah pembeli serius. 

Harga gitar yang dijualnya tentu berpotensi untuk menuai kontroversi. “Karena saya bukan penjual gitar. Tujuan menjual pun untuk berbagi. Jangan lupa untuk berbagi, minimal di lingkungan terdekat, semampu kita. Jangan lupa senyum hari ini.” 

Baca juga: Namanya Disebut Deddy Corbuzier dan Dokter Tirta, Anji: Ngajak Ribut Banget!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini